Tokyo Revengers Episode 10 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tokyo Revengers akan memasuki episode 10 mulai minggu depan, alur cerita semakin menegangkan ketika Kiyomasa sudah berhasil menusuk Draken. Diketahui sebelumnya geng Moebius bersama dengan Pehyan sekongkol untuk membunuh Draken. Gara-gara Pachin ditangkap Pehyan menjadi begitu frustasi dan gelap mata sampai mengkhianati rekan-rekannya sendiri.

Seperti yang kita ketahui bahwa Draken memiliki prinsip tersendiri dan karena itulah Pehyan dan Kiyomasa tidak menyukainya. Dalam rencana pembunuhan ini ternyata ada seorang dalang yang berhasil menghasut mereka berdua. Orang tersebut bernama Hanma, dia merupakan pemimpin sementara untuk geng Moebius.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 10 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Di hari festival yang turun hujan, Peh mendatangi Draken dan Emma dengan mengeluarkan aura amarah dari wajahnya. Draken mengerti akan situasi tersebut dan dia langsung menantang Peh untuk berduel melawannya, tetapi ternyata Peh hanyalah sebuah pancingan agar anggota Moebius lainnya dapat melumpuhkan Draken dengan tongkat baseball.

Saat Mitsuya mengusulkan suatu tempat untuk mencari Draken, seketika Takemichi mengingat pembicaraannya dengan Naoto dan dia mengusulkan untuk pergi ke tempat parkir dekat Shibuya. Mereka pun akhirnya kesana tetapi saat sampai di sana mereka menemukan Draken yang sedang berusaha melawan Moebius. Tubuhnya sudah terlihat lelah dan kepalanya berdarah. Mitsuya pun memutuskan untuk menjadi penggantinya dalam melawan Moebius.

Untung saja di momen ini Mikey datang tepat waktu dan dia mempertanyakan dalang dibalik rencana ini karena sebelumnya dia juga sempat ditipu oleh seseorang untuk pergi ke suatu tempat. Mikey kemudian bertanya kepada Pehyan tentang orang tersebut tetapi semuanya diam dan tiba-tiba saja dalang yang mereka bicarakan itu muncul. Namanya adalah Hanma, dia ditugaskan menjadi pemimpin Moebius untuk sementara waktu.

Dia juga yang telah merencanakan pembunuhan ini untuk memecah belah Tokyo Manji. Mikey mencoba menendangnya tetapi serangan tersebut ditangkis olehnya dengan sangat mudah. Semua orang bahkan tercengan karena baru kali ini ada seorang yang bisa melawan Mikey, bahkan Mikey sendiri kaget saat itu. Takemichi sekarang sangat bingung dan tidak tahu bagaimana mengakhiri konflik tersebut. Di episode 10, kemungkinan Draken selamat dan Takemichi kemungkinan akan menantang Kiyomasa karena telah melukai Draken.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 10 Sub Indo

Episode 10 “Bangkit”

Draken ditikam oleh Kiyomasa saat tawuran terjadi. Mikey mencoba berlari menolong Draken yang terluka parah dan tidak dapat bergerak, tetapi ia malah dihadang oleh anggota Moebius. Di sisi lain, Takemichi mencoba berpikir jernih dan langsung membawa Draken menjauh dari medan pertempuran itu. Melihat itu Emma dan Hina bergegas menghubungi ambulans, tetapi Kiyomasa datang dan berdiri tepat dihadapan Takemichi dengan pisau ditangannya.

Tokyo Revengers Episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Juni 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 10 dalam subtitle bahasa Indonesia setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^