Boruto Episode 203 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Boruto akan mulai memasuki episode 203 pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, Sai menjadi khawatir atas beberapa intel yang diperoleh berdasarkan data yang dibawa kembali oleh Sarutobi Konohamaru dari insiden jatuhnya pesawat. Jadi, Sai meminta Sasuke untuk menanganinya dan memanfaatkan Jikukan Ninjutsu miliknya untuk berkunjung ke situs tersebut. Ada banyak bentuk misterius yang tergambar di dalamnya pada dimensi tertentu.

Sasuke berpikir bahwa banyak aspek dari apa yang dia lihat di sana dapat dikaitkan dengan Klan Otsutsuki. Tetapi pada saat itu, Sasuke melihat seseorang menggunakan kekuatan yang luar biasa. Orang yang sakit sedang diselamatkan oleh salah satu petinggi ‘Kara’ yakni Boro, tepat di depan mata semua orang. Menghadapi orang-orang yang telah berkumpul di sekitarnya, Boro berkhotbah bahwa dia akan menemukan cara untuk membuat semua orang bahagia.

Artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 203 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Boro menemukan sebuah benda dari kapal tempat Kawaki sebelumnya jatuh, dia pun mengambilnya dan kemudian kembali ke tempat pengikutnya berada. Saat ini Boro melakukan ajaran sesat terkait kelangsungan hidup kelangsungan hidup abadi. Boro membuat mereka percaya dengan mengatakan akan menyelamatkan menggunakan Mugen Tsukuyomi untuk membangkitkan Otsutsuki satunya lagi.

Selain itu Boro memiliki pengikut setia yang bernama Inori. Boro juga membawa empat anak baru yang memiliki penyakit. Tapi kakak Inori datang ingin menyelamatkan adiknya, tetapi yang terjadi Inori malah tidak bisa pergi karena sudah terlanjut mempercayai Boro. Alhasil Boro menyingkirkan kakak Inori.

Berfokus pada Sasuke yang sedang menjelajahi reruntuhan dengan menggunakan Justsunya untuk mencari tanda yang menunjukkan replika anggota Otsutsuki, mulai dari Momoshiki, Kinshiki bahkan Kaguya. Tanda dilihat berdasarkan lambang tanduk dari anggota Otsutsuki. Dan yang menjadi misteri yaitu Otsutsuki satunya yang muncul dalam replika tersebut.

Adapaun fakta bawa Juubi milik Jigen tersegel di tempat tersebut. Kemudian Jigen datang ke lokasi itu dengan mencoba menyerap cakhra Juubi, bahkan penampakan penampakan Otsutsuki yang dilihat Sasuke muncul di dalam diri Jigen. Siapakan dia? Di episode 203 mungkin tujuan Jigen menemui kedua wadah, yaitu Kawaki dan Boruto akan terjadi.

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 203 Sub Indo

Boruto Episode 203 “Serangan Kejutan”

Saat berada di kediaman Uzumaki bersama Naruto, sesuatu terjadi pada Karma Kawaki, dan tiba-tiba, pemimpin “Kara”, Jigen muncul. Tidak hanya Naruto dan Kawaki, tetapi Kashin Koji yang diam-diam mengamati Kawaki, juga terkejut dengan hal ini, karena Jigen mencoba untuk membawa kembali Kawaki secara paksa. Naruto menantang Jigen untuk bertarung demi melindungi Kawaki, tapi kemudian…?! Akhirnya, konfrontasi antara Naruto, dan Jigen dimulai!

Boruto Episode 203 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Juni 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 203 dalam subtitle bahasa Inggris, Indonesia dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^