Author Higehiro Garap Novel Baru Lainnya – Kimi wa Boku no Koukai

Novel Higehiro atau Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou resmi berakhir di volume kelimanya beberapa hari yang lalu. Shimesaba sebelumnya dikabarkan akan menerbitkan serial baru “Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka?“. Ternyata itu bukanlah satu-satunya karya barunya, karena belum lama ini dikonfirmasi bahwa Shimesaba juga sedang menggarap light novel berjudul Kimi wa Boku no Koukai (You Are My Regret).

Kali ini, dia berkerjasama dengan Ui Shigure, ilustrator novel OsaMake. Meski dengan judul dan ilustrator berbeda, kedua karya barunya akan mulai diterbitkan pada tanggal yang sama, 21 Juli 2021.

Kimi wa Boku no Koukai akan diterbitkan di bawah label Dash X Bunko milik Shueisha, sedangkan Kimi wa Hontouni di bawah label Gagaga Bunko. Saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai sinopsis dan ilustrasi dari cover volume pertama kedua novel tersebut.

Higehiro adalah light novel yang ceritanya ditulis oleh Shimesaba, dia menserialkannya di situs Kakuyomu pada Maret 2017. Kadokawa kemudian merilis volume buku pertama yang dikompilasi dengan ilustrasi booota pada Februari 2018, diikuti oleh volume keempat pada 1 Agustus lalu.
Telah diadaptasi ke serial manga dan anime oleh studio Project No.9, dikonfirmasi akan memiliki total 13 episode. Muse Indonesia menayangkannya sejak 5 April dengan judul Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut.

Source
Matsu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^