One Piece Episode 973: Preview Dan Tanggal Rilis

Perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming One Piece Episode 973 dapat kalian temukan dalam artikel ini. Jadi, mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

One Piece adalah sebuah manga buatan Eiichiro Oda dan telah dimuat di majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha sejak 22 Juli 1997. Kemudian, pada tahun 1999 serial tersebut mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh Toei Animation.

One Piece Episode Sebelumnya

Kine’mon memberitahu sisa Akazaya Nine untuk mengikuti Oden saat mereka menghancurkan dan menebas musuh. Oden hendak ditembak oleh bajak laut yang bersembunyi di hutan oleh bajak laut yang ditebas oleh seorang wanita. Wanita itu muncul di atas pohon, dan Oden bertanya siapa dia. Wanita itu menjawab bahwa dia adalah salah satu dari kelompok Sukiyaki. Oden menyadari bahwa wanita itu adalah Shinobu dari Ninja Legion. Dia bertanya apa yang terjadi dengan Ninja lainnya, dan dia mengungkapkan bahwa Legiun Ninja Kozuki telah dijual ke Orochi oleh Fukurokuji.

Wanita itu memberi tahu Oden bahwa mimpinya adalah melayani Oden suatu hari nanti. Raizo datang untuk mendukung keduanya saat mereka menuju ke musuh. Wanita itu mengungkapkan bahwa dia masih menjadi Ninja Kozuki. Dia memberi tahu Shinobu bahwa perjalanan mereka masih panjang. Oden melepaskan gaya dua pedang dan mulai melenyapkan para bajak laut. Sementara itu, Otoki ada di rumah merawat Hoyori dan Momonosuke.

Kembali ke medan perang, para perompak melapor ke Kaido bahwa unit pertama telah dimusnahkan. Kaido membuat marah Orrorrroor dengan bola api besar di dalam mulutnya. Mereka berkomentar bahwa Kozoki Oden lebih kuat dari yang mereka bayangkan. Ratu berkomentar bahwa itu menyedihkan – mengapa butuh banyak waktu untuk menyelesaikan 11 Samurai. Dia bertanya-tanya mengapa seribu pasukan gagal menyelesaikan pekerjaannya. Kaido memutuskan bahwa dia akan pergi dan menyelesaikan pekerjaannya. Dia menghirup ledakan besar angin dan menghembuskan serangan kuat yang disebut Blast Breath.

Oden berhasil melawan Blast Breath dan memotongnya dengan gaya dua pedang. Ratu dan Raja tercengang tentang perbuatan Samurai. Oden tetap kukuh dan tak ingin berhenti karena dia tidak akan menyerah karena hanya kehilangan ribuan pasukan, oleh sebab itulah Queen menyuruh para perompak untuk memblokir Oden.

Preview dan Jadwal Rilis One Piece Episode 973

Episode 973 “The End of Battle Oden vs Kaido”

Oden memberi tahu Kaido bahwa dia membuat pilihan lima tahun lalu, tetapi sekarang mereka dapat berbicara tentang masa depan. Dia melepaskan kedua Katana-nya dan memusnahkan setengah dari bawahan Kaido dengan satu pukulan. Salah satu bawahan berkomentar bahwa Samurai terlalu kuat dan mereka juga telah kalah jumlah. Maka dari itu Ode memutuskan untuk mundur dari pertempuran.

One Piece episode 973 dijadwalkan akan dirilis di beberapa stasiun televisi Jepang pada tanggal 9 Mei 2021, Minggu pagi pukul 09.30 WIB. Sementara itu untuk streaming dan download episode 973 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal iQiyi juga berkontribusi untuk menayangkan One Piece eps 973 dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dan tidak menonton ataupun mendownload anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^