Cardfight!! Vanguard: overDress Episode 4 Ditunda Seminggu

Platform streaming Funimation dan akun Twitter resmi anime orisinal Cardfight!! Vanguard: overDress mengumumkan bahwa mereka telah menunda penayangan episode 4 selama seminggu. Sebagai gantinya, staf kembali menayangkan episode sebelumnya di beberapa stasiun televisi Jepang.

Menurut informasi yang tertera di situs, Cardfight!! Vanguard: overDress episode 4 baru akan dirilis pada 1 Mei mendatang. Tifak ada penjelasan tentang penundan ini, tapi sebagian fans meyakini bahwa keputusan ini berhubungan dengan pernyataan darurat pemerintah Jepang untuk empat prefektur.

Staf produksi:

  • Sutradara: Ken Mori (Kimagure Orange Road, Ojisan Kaizou Kōza, Yatterman)
  • Desain karakter/Animasi: CLAMP, Hiroyuki Saita (Kuma Miko, Love Live! Sunshine!!, Shoujo☆Kageki Revue Starlight)
  • Musik/Song; Dua band dari franchise BanG Dream!, Roselia membawakan lagu opening “ZEAL of proud”, sedangkan Argonavis membawakan lagu ending berjudul “Y”
  • Studio: Kinema Citrus

Serial ini, merupakan produksi baru dalam franchise multimedia Bushiroad, telah mengudara sejak 3 April lalu dan dikonfirmasi akan memiliki dua cour dengan total dua puluh lima episode, bagian pertama terdiri dari 12 episode, dan sisanya akan menyusul pada Fall 2021 (Oktober-Desember).

Cardfight!! Vanguard: overDress Episode 4

Sinopsis Cardfight!! Vanguard: overDress

Yu-yu adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di Kanazawa, provinsi Kaga. Dia murid SMP berusia 15 tahun. Memiliki kemampuan untuk memahami perasaan orang lain. Dia memiliki kemampuan untuk merasakan perasaan orang lain, tetapi terganggu oleh fakta bahwa dia tak bisa mengatakan tidak ketika diminta.

Suatu hari, Yu-yu tidak tahan lagi dengan hobi kakaknya, jadi dia kabur dari rumah. Orang yang menyelamatkannya adalah Megumi Okura. Dirinya kemudian diajak ke taman hiburan malam hari bernama “Wonder Hill” tempat teman-temannya berkumpul. Di taman hiburan, Yu-yu bertemu Megumi, Zakusa Ishikame dan Tomari Seto, anggota “Tim Blackout”, sebuah kelompok yang bertemu untuk bermain sebagai Vanguard setiap malam.

Malam itu akan ada pertarungan serius untuk tim. Pemimpin Blackout, Danji Momoyama dan petarung misterius kuat, Tohya Ebata. Saat Yu-yu memperhatikan mereka, pertarungan kartu segera terkikis menjadi dunia gambar. Beginilah cara Yu-yu bertemu Vanguard, dunia yang belum pernah dilihatnya sebelumnya, tertarik oleh daya pikatnya yang kuat dan mencari teman baru di sepanjang jalan.

Source
Cardfight!! Vanguard Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^