Gandeng Studio Baru, Visual Pertama Isekai Shokudou Season 2 Diperlihatkan

Lewat situs resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Junpei Inuzuka dan diilustrasikan oleh Katsumi Enami berjudul Isekai Shokudou (Restaurant to Another World), diumumkan bahwa produksi season kedua telah dikonfirmasi. Detail terkait studio produksi baru dan visual promosi juga telah diungkap. Namun, untuk jadwal rilis anime masih menunggu keputusan.

Tidak seperti musim lalu, adaptasi season 2 Isekai Shokudou kini digandeng oleh studio OLM menggantikan SILVER LINK. Masato Jinbo sutradara dan pengawas naskah seri sebelumnya masih tetap kembali mengerjakan sekuel ini. Yasukazu Shoji ditunjuk sebagai desainer karakter baru, menggantikan Keiichi Sano dan Takao Sano.

Seiyuu utama yang kembali:

Junichi Suwabe sebagai Penjaga Toko

Sumire Uesaka sebagai Aletta

Saori Ounishi sebagai Kuro

Sinopsis “Isekai Shokudou”:

Berfokus pada sebuah restoran bernama “Western Style Cathouse” yang terletak di lantai pertama sebuah gedung pusat perbelanjaan. Restoran ini buka 2 kali sehari di siang dan malam namun libur di akhir minggu. Berbeda dari kebanyakan restoran, pada hari Sabtu ternyata mereka tetap buka, tapi tidak untuk melayani pelanggan biasa.

Pelanggan yang datang pada hari itu bukanlah manusia melainkan makhluk dari bangsa elf, dwarf, iblis dan peri. Dalam dunia ini, pintu restoran muncul di beberapa tempat tertentu sehingga banyak makhluk bisa menemukan pintu tersebut. Biasanya makhluk yang datang ke tempat itu di dominasi oleh petualang, kesatria maupun seekor naga. Restoran sederhana ini menyajikan banyak menu santapan mulai dari barat hingga Jepang.

Inuzuka menerbitkan novel Isekai Shokudou di situs web Shousetsu-ka ni Narou pada tahun 2013, lalu volume pertama dicetak oleh majalah Shufunotomo Hero Bunko pada Februari 2015. Volume kelima dirilis di Jepang pada Maret 2019. Pada tahun 2017, studio Silver Link mengadaptasi karyanya menjadi sebuah anime TV dengan total 12 episode.