Preview Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 4

Sejauh ini yang bisa diambil hikmahnya lewat penayangan episode sebelumnya pada anime Hige Wo Soru (Higehiro) adalah tentang “manusia” yang diberi tamparan keras untuk bisa lebih menghargai sesama manusia, dan salah satu contohnya adalah sifat Yoshida yang tidak terlalu nafsu kepada lawan jenis meski ia sudah diizinkan untuk bersetubuh, imannya kali ini dibuktikan dan ia mampu mempertahankan jati dirinya sebagai pria berkualitas. Lantas keseruan apa lagi yang akan terjadi pada episode selanjutnya?

Yoshida Adalah Sosok Pria Sejati

Ada banyak pria di dunia ini walau tidak semuanya, yang saat dihadapkan dengan wanita cantik, seksi, dan bonusnya lagi adalah Siswi SMA, pasti akan langsung sange dan mengambil kesempatan itu tanpa memikirkan risiko kedepannya. Tidak peduli bagaimana nasib wanita yang menjadi tempat pelampiasan mereka, tak peduli yang penting masuk dan crot.

Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku buat Yoshida seorang. Dia mampu membuktikan kepada kita bahwasannya menjadi pria idaman tak harus berpatok pada fisik, tetapi fondasi terpenting adalah akhlak, iman yang kuat, dan toleransi dalam menjaga perasaan sesama manusia. Dia mampu mempertahankan apa yang menurutnya benar dan mampu membuat orang lain terpikat akan sifat tegasnya dalam mendidik seseorang. Hal itulah yang membuatnya sebagai sosok pria sejati.

Dampak Perbuatan Sayu

Pada awal scene episode terbaru Higehiro, kita dibuat pangling dengan adegan dewasa yang hanya dinikmati oleh sebelah tangan. Kok sebelah tangan? Iya sebelah tangan karena Sayu terbaring lemas dengan tatapan kosong bersama Yaguchi yang menikmati tubuhnya.

Mungkin itulah awal mula Sayu terjerumus masuk dalam kenikmatan duniawi dan terus menerus menerapkan perilaku buruknya hingga menjadi sebuah kebiasaan. Parahnya lagi, apabila ia tidak mendapatkan imbalan setimpal maka ia akan mengajak seorang pria berhubungan intim. Terlepas dari itu semua, Sayu melakukan hal kejinya hanya untuk mendapatkan keberlangsungan hidup, seperti realita manusia membutuhkan makanan dan tempat tinggal, cuma cara yang dia lakukan salah.

Harapan

Yoshida dibuat untuk menjelaskan arti tentang bagaimana cara memanusiakan manusia dan lebih menghargai sosok wanita. Bukan hanya dijadikan tempat pelampiasan nafsu saja tapi wanita dijadikan tempat para pria untuk mencari sebuah arti dari kehidupan. Itulah mengapa ia menjadi sosok main character yang bisa diharapkan mengubah pola pikir kotor pria terhadap wanita menjadi lebih terbuka kedepannya.

Dari sini juga kita belajar untuk mulai menerapkan hidup sehat dan tidak lagi memikirkan nafsu semata hanya karena diberikan sebuah tubuh wanita. Sebaliknya dengan wanita, jangan merasa murah hanya karena tidak mendapatkan apa yang diinginkan, lebih baik lagi dalam berpikir, lebih menghargai diri sendiri dan tidak memilih untuk membuang harga diri kepada orang lain.

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 4

Episode 4 “Pekerjaan Paruh Waktu”

Yoshida dan Sayu telah mencurahkan isi hati mereka dan saling mengerti satu sama lain. Selang hari itu, Sayu kemudian memutuskan untuk mulai bekerja paruh waktu di sebuah toko swalayan terdekat. Asami Yuki, senior di toko tersebut sangat perhatian dan bisa mengerti tentang Sayu dalam sekejap mata. Setelah bekerja, Asami mendengar tentang Sayu yang tinggal bersama om-om dan ia memutuskan untuk mengunjungi kamarnya dengan tergesa-gesa untuk melihat siapa Yoshida.

Episode 4 Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada 26 April, Senin malam. Sementara itu, Channel Youtube Muse Indonesia juga menayangkan anime bertajuk “HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut”, dengan subtitle bahasa Indonesia pada hari yang sama jam 22.00 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^