Versi BD Mushoku Tensei Memiliki Beberapa Scene Tambahan

Akun twitter @g6xa3awstGCEljS, yang dikenal sering membagikan perbandingan antara versi TV dan versi format blu-ray anime, menunjukkan perbandingan scene yang ada di televisi dan versi Blu-ray volume pertama dari Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Desu (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation). Untuk gambar yang ditampilkan, teks “放送 版” menunjukkan bahwa ini adalah versi TV, sedangkan “BD” menunjukkan bahwa itu adalah versi Blu-ray disc.

Blu-ray pertama dari Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Desu. Kali ini saya membandingkan lima episode pertama dengan versi televisinya. Saya pikir tidak akan ada perbedaan tentang animasi, tapi ternyata ada. Ada beberapa koreksi kecil dan saya akan mengomentari sisanya.

Perbandingan episode pertama versi Blu-ray dengan versi televisi. Sekitar 11 menit dan 25 detik menandai gambar asli berubah menjadi hitam dan hanya suara yang ditampilkan, sedangkan versi Blu-ray disc menunjukkan adegan.

Perbandingan episode 1 sampai 4 dalam versi BD dengan versi televisi. Di episode pertama sepertinya tidak ada perbedaan, kecuali urutan yang ditambahkan dan disebutkan di atas. Di episode kedua ada sedikit modifikasi (Gambar 2). Di episode ketiga, ada lebih banyak detail tentang skenario. Di episode keempat tidak ada perubahan yang relevan. Ngomong-ngomong, sepertinya celana dalam Roxy juga tidak mengalami modifikasi (Gambar 1) ».

Sebelumnya, adaptasi anime Mushoku Tensei telah menayangkan cour pertama dengan sebelas episode selama musim Dingin 2021, dan akan menayangkan cour kedua (episode dua belas hingga dua puluh tiga) selama musim Panas 2021 nanti. Produksi dilakukan oleh Studio Bind, studio yang dibuat khusus untuk memproduksi serial tersebut, dan distribusi internasionalnya ada di tangan Funimation dan Muse Indonesia di wilayah Indonesia.

Source
Twitter @g6xa3awstGCEljS

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^