Live Action Rurouni Kenshin: The Beginning Rilis Trailer dan Visual Baru

Situs resmi untuk dua film live-action “final chapter” berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki, kemhali memposting trailer teaser dan visual baru Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning. Video tersebut menampilkan hari-hari Kenshin sebagai Hitokiri Battousai untuk pemberontak Isshin Shishi, dan pertemuannya dengan Tomoe.

Seperti yang telah kita ketahui, film live action ini akan terbagi menjadi dua bagian: yaitu Rurouni Kenshin Final Chapter “The Final” , dijadwalkan untuk dibuka di bioskop Jepang pada 23 April 2021. Dan film kedua, Rurouni Kenshin Final Chapter “The Beginning” , ditetapkan untuk tayang perdana pada tanggal 4 Juni 2021.

Live action tersebut awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus tahun lalu, tetapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi. Keishi Outomo kembali untuk mengarahkan film. Band rock ONE OK ROCK kembali membawakan lagu tema “Renegade” untuk film tersebut.

Riku Ounishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ouyagi sebagai Yahiko Myojin. Pemeran yang kembali bergabung Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yuu Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saito. Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi.

Mackenyu akan berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro dalam film tersebut. Enishi menjalankan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya. Issei Takahashi, Nijirō Murakami, dan Masanobu Andou masing-masing akan memainkan karakter Katsura Kogorou, Okita Souji, dan Takasugi Shinsaku, dalam film Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning.

Rurouni Kenshin Saishuushou The Final akan memiliki cerita original yang akan berbeda dengan cerita di manganya. Film ini akan berpusat pada cerita dari manga “Jinchuu”, yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning akan menceritakan kisah bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya yang berbentuk salib. Kasumi Arimura akan memerankan karakter Tomoe Yukishiro di film-film tersebut. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Battousai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka ikonik berbentuk X milik Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan dalam proyek Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal original video anime (OVA).