Preview Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 2

Spring 2021 akhirnya tiba. Menandakan awal dari kisah rumit antara seorang Pria dewasa kesepian dan siswi putus asa telah dimulai. Dengan kepopuleran novel dan alur cerita yang “tidak biasa”, adaptasi anime Hige Wo Soru (Higehiro) langsung berhasil mencuri perhatian banyak orang hanya dengan penayangan perdananya. Tentu saja hype ini tidak akan berhenti di Episode 2.

Yoshida yang patah hati setelah ditolak oleh rekan kerjanya, Gotou, melampiaskan kekesalannya dengan pergi minum-minum hingga akhirnya dia pulang dengan keadaan mabuk. Ketika perjalanan pulang, pria ini menemukan gadis SMA tanpa tujuan dan tempat tinggal, menawarkan hubungan intim agar dapat menginap di tempatnya.

Pria ini mungkin sedang mabuk tapi nampaknya itu tidak menghilangkan kebaikannya, ia pun setuju tanpa menghiraukan imbalan dari Sayu. Setelah sepenuhnya sadar di pagi hari dan mendengar cerita tentang apa yang telah dilewati Sayu selama ini semenjak kabur dari rumahnya di Hokkaido enam bulan lalu. Dia sadar bahwa cara berpikir remaja tersebut sangatlah kacau dan merasa kesal dengan hal tersebut

Terlebih di umurnya yang sekarang, Sayu seharusnya menjalani “kehidupan normal” dan layak mendapatkan kisah cinta seperti anak SMA pada umumnya. Membuatnya tidak bisa melepaskan siswi ini begitu saja, lalu mengambil keputusan untuk memberikan Sayu tempat yang layak untuk ditinggali bersama dirinya. Tentu saja itu hanyalah awal dari semuanya.

Serial Higehiro penuh dengan masalah potensial, karena kebanyakan seri yang melibatkan orang dewasa dan anak-anak umumnya begitu. Namun tidak seperti anime Koi ke Yobu ni wa Kimochi Warui, yang juga tayang musim ini dengan konsep serupa tapi lebih mengarah ke komedi romantis, Hige Wo Soru menyajikan situasi yang lebih rumit, namun tetap mengajarkan itikad baik, kesopanan manusia, dan empati.

Ini adalah kisah yang tak kalah menarik dan harapan tentang manusia yang tidak sempurna mencoba melakukan hal yang benar untuk seseorang yang sudah terlalu banyak dirugikan. Lantas apa yang akan terjadi di Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou (Higehiro) Episode 2 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 2

Episode 2 “Telepon genggam”

Yoshida mengaku dia bisa tinggal bersamanya, asalkan dia mengerjakan pekerjaan rumah, karena tidak bisa menyingkirkan Sayu, yang tidak memiliki tujuan. Kehidupan yang canggung dan tenang terus berlanjut karena beberapa alasan, bahkan jika itu tidak mudah. Lalu di hari libur, Yoshida memperhatikan bahwa Sayu tidak memiliki ponsel saat berbelanja. Ketika ditanya kenapa, Sayu hanya tersenyum canggung.

Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 2

Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 2 subtitle Indonesia

Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 2 Indonesia

Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 2

Episode 2 Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou dijadwalkan akan tayang pada 12 April, Senin malam di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya. Muse Indonesia juga menayangkan anime – berjudul “HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut”, dengan subtitle bahasa Indonesia di channel YouTube resminya pada hari yang sama, pukul 22:00 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^