Kimetsu no Yaiba Menginspirasi Film JAV Baru

Franchise Kimetsu no Yaiba kembali mendapatkan adaptasi yang sedikit berbeda, karena adaptasi ini berupa film dewasa atau JAV. Film diproduksi oleh TMA ini telah dirilis melalui Platform DMM pada 26 Maret lalu dengan judul “Bishoujo Kiko Kamado ~ Zushi x Kuchi & Anal & Ma ~ Ko 3 Ana Kushikazu Fuck x 10 Renzoku Tairyou Semen Bukkake Shiharu”, atau judul lainnya yaitu “The Beautiful Demon Girl Kamado – Nezuko x Boca & Anal & Vaginal – Three Holes F*cked x 10 Consecutive Massive Cum Bukkake“. judul ini juga bisa dibilang sebagai sinopsis.

Platform tersebut juga mencantumkan sinopsis untuk film ini: Angsuran kedua puluh dari seri” Cosplay Bondage Club “! “Teknik Pantat Iblis” yang membuat anus pengguna terbakar dan meledak untuk mencari “tongkat daging* dan… Sinopsis lebih lanjut dapat Anda lihat di DMM.

JAV ini telah tersedia di platform DMM dalam kualitas standar dengan harga 3.344 yen (sekitar IDR 462.000), termasuk pajak, berdurasi 180 menit yang setara dengan tiga jam. Preview film ini juga tersedia di sana tetapi platform tidak bisa diakses secara umum, untuk itu pengguna harus menggunakan VPN untuk mengaksesnya.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada Februari 2016 dan mengakhirinya pada Mei 2020. Penerbit merilis volume kompilasi ke-22 pada 2 Oktober di Jepang. Karya tersebut baru-baru ini beredar mencapai 150 juta eksemplar.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 26 episode yang dirilis pada April 2019 dan diproduksi oleh Ufotable Studios, di bawah arahan Haruo Sotozaki dan skrip yang ditulis oleh studio itu sendiri. Selanjutnya, sebuah film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen dirilis di bioskop di Jepang pada 16 Oktober dan produksi season kedua dikonfirmasi untuk tahun ini.

Source
DMM

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^