Manga Vanitas no Carte Dapatkan Adaptasi Anime, Siap Tayang Tahun Ini

Bersamaan dirilis juga video promosi dan visual untuk Vanitas no Carte

Presentasi panggung di acara AnimeJapan tahun ini sudah memasuki hari kedua, dan pada hari ini diumumkan bahwa manga buatan Jun Mochizuki yang berjudul Vanitas no Carte, mendapatkan adaptasi anime dalam format TV. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, dirilis juga sebuah visual dan video teaser pertama yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Sinopsis:

Dahulu kala hidup seorang vampir yang dikenal sebagai Vanitas, dibenci oleh jenisnya sendiri karena lahir di bawah bulan purnama biru, pasalnya kebanyakan dari vampir muncul di malam bulan merah tua. Takut dan sendirian, dia menciptakan “Book of Vanitas”, grimoire terkutuk yang suatu hari akan membalas dendam pada semua vampir; setidaknya begitulah ceritanya.

Cerita Vanitas no Carte akan berfokus pada Noah, seorang pemuda yang melakukan perjalanan dengan pesawat udara di Paris abad ke-19 dengan satu tujuan dalam pikiran untuk menemukan Kitab Vanitas. Serangan mendadak oleh vampir membawanya bertemu dengan Vanitas yang penuh teka-teki, seorang dokter yang mengkhususkan diri pada vampir dan, yang mengejutkan Nuh, Vanitas ternyata adalah manusia biasa. Dokter misterius itu mewarisi nama dan buku terkenal dari legenda Vanitas, menggunakan grimoire untuk menyembuhkan pasiennya. Tapi di balik sikapnya yang baik, ada sesuatu yang lebih menyeramkan…

Disutradarai oleh Tomoyuki Itamura (Monogatari Series), serial ini akan diproduksi oleh Studio Bones. Deko Akao (Noragami, Snow White with the Red Hair) mengerjakan komposisi seri, sedangkan Yoshiyuki Ito (Carole & Tuesday) berkontribusi sebagai desainer karakter dan bertindak sebagai direktur animasi utama.

Adapun anggota staf lainnya termasuk:

  • Sub Desain Karakter: Chiyo Nakayama
  • Desain Prop: Shinpei Ishibashi
  • Konsep Visual dan Desain Warna: Izumi Takizawa
  • Desain Art: Shūhei Tada
  • Sutradara Art: Shingo Kanai
  • Direktur Fotografi: Ying Ying Zhang
  • Sutradara 3DCG: Takuma Miyake
  • Editor: Rie Matsubara
  • Sutradara Musik: Kazuhiro Wakabayashi
  • Efek Suara: Shizuo Kurahashi (Soundbox), Sachiko Nishi

Vanitas no Carte akan disuarakan oleh Natsuki Hanae (Falco dalam Attack on Titan Final: Season) sebagai peran utama Vinitas. Diikuti oleh Kaito Ishikawa (Tobio Kageyama dalam Haikyuu!) sebagai Noe. Lagu pembuka anime berjudul “Sora to Sora” yang dinyanyikan oleh artis solo sasanomaly.

Mochizuki mulai menerbitkan mangany di majalah Gangan Joker terbitan Square Enix sejak Desember 2015. Penerbit sejauh ini telah menerbitkan delapan volume pada 22 Juni.

Source
Vanitas Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^