Black Clover Movie Dikonfirmasi!

Rumor yang akhir-akhir ini kerap dibicarakan para fans akhirnya terbukti nyata. Edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen Jump tebitan Shueisha menjawab kebenarannya dan sebuah video promosi untuk pengumuman Black Clover Movie juga dipublikasikan pada 28 Maret, semakin mempertegas bahwa proyek film anime ini akan segera diproduksi.

Film Pertama Black Clover

Informasi tersebut pertamakali dipublikasikan lewat edisi ke-17 majalah majalah WSJ, dimana itu menjelaskan bahwa produksi ini merupakan bagian dari perayaan enam tahun serialisasi manga, yang diterbitkan sejak Februari 2015 lalu.

Tidak hanya PV, beberapa ilustrasi spesial untuk memperingati enam tahun publikasi serial juga dirilis dalam majalah.

Sekuel atau Orisinal?

Black Clover movie Indonesia

Setelah empat tahun berjalan sebagai serial animasi televisi, kini hanya menyisakan satu episode saja sampai anime Black Clover tamat pada 30 Maret nanti di episode 170. Pertanyaan sekarang, apakah movie ini merupakan cerita lanjutan dari seri tv, kisah lainnya, atau justru malah mengandung konten orisinal yang sama sekali tidak terdapat pada manga?

Saat ini, kita belum mendapatkan detail apapun terkait konten seperti apa yang terdapat dalam film nanti, begitu juga dengan jadwal rilisnya yang belum ditetapkan.

Shueisha menyatakan bahwa mereka akan memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat. Mengingat jarak antara cerita manga dan adaptasi anime cukup dekat, menjadikan film sebagai sekuel anime mungkin sulit tapi bukan sesuatu yang tidak mungkin.

Setelah konfirmasi Jujutsu Kaisen 0, WSJ hadir dengan pengumuman Black Clover Movie. Berkaca dari kesuksesan besar Kimetsu no Yaiba Mugen Train, tentu ini merupakan fenomena menarik yang trennya bisa saja terus berlanjut.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^