Manga Isshuukan Friends Dapatkan Sekuel

Dalam majalah Gangan Joker Magazine terbitan Square Enix edisi keempat tahun ini diumumkan bahwa manga Isshuukan Friends (One Week Friends) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Matcha Hazuki, akan memiliki sekuel baru berjudul Sono Ato no Isshuukan Friends. (One Week Friends Afterwards), yang akan mulai diterbitkan di edisi majalah berikutnya, pada 22 April mendatang.

Sinopsis:

Yuuki Hase yang berusia enam belas tahun akhirnya menemukan keberanian untuk berbicara dengan gadis yang disukainya dan bertanya apakah mereka bisa menjadi teman. cewek yang disukainya adalah Kaori Fujimiya, seorang gadis pendiam dan pendiam yang menarik diri dari semua orang dan tidak menghemat waktu dengan menolaknya secara paksa.

Beberapa waktu kemudian, Yuuki menemukannya sedang makan siang sendirian di teras, tempat dia biasanya mengasingkan diri saat istirahat. Mengingat ini, dia memutuskan untuk mulai bertemu di sana dengan Kaori setiap hari dengan harapan mulai memahaminya lebih baik. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin dia mulai terbuka padanya. Atau begitulah yang dia pikirkan, karena pada akhir minggu, dia mulai pergi lagi.

Tidak butuh waktu lama bagi Yuuki untuk menemukan kebenaran di balik itu semua. Akibat kecelakaan, Kaori kehilangan ingatan di akhir minggu dari semua orang yang dekat dengannya, kecuali keluarganya. Artinya, waktunya disetel ulang setiap Senin …

Hazuki menerbitkan manga di majalah Gangan Joker Magazine terbitan Square Enix antara Januari 2012 dan Januari 2015. Penerbit menyusun karya tersebut menjadi total tujuh volume. Manga ini menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh Brain’s Base Studios, disutradarai oleh Tarou Iwasaki dan skrip yang ditulis oleh Shoutarou Suga, dirilis pada April 2014. Drama ini juga menginspirasi film live action yang dirilis pada Februari 2017 lalu.