Netflix Umumkan Adaptasi Anime dan Live Action BRZRKR

Melalui pernyataan di akun Twitter resminya, platform Netflix mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan adaptasi film live-action dan adaptasi serial anime dari komik BRZRKR yang ditulis oleh Keanu Reeves dan Matt Kindt. Pernyataan tersebut menyebutkan bahwa Reeves akan memproduksi dan membintangi film ini, sekaligus berperan sebagai seiyuu di anime.

“Berita menarik! Netflix sedang mengembangkan film live action dan serial anime “BRZRKR” karya Keanu Reeves, sebuah kisah epik brutal tentang perjuangan 80.000 tahun prajurit abadi selama berabad-abad. Reeves akan memproduksi dan membintangi film ini, dan mengisi suara anime,” tulis pernyataan itu.

BRZRKR berkisah tentang manusia setengah dewa sadis, yang turun ke bumi untuk mencari tau arti eksistensinya. Setelah mengembara di bumi selama berabad-abad, Berzerker akhirnya menemukan tempat perlindungan, dengan bekerja bagi pemerintahan Amerika untuk berjuang di pertempuran yang dianggap terlalu berbahaya untuk orang lain.

Reeves ikut menulis komik dengan Matt Kindt, dan bagian produksi bekerja sama dengan Ross Richie dan Stephen Christy di BOOM! Studios, sedangkan Stephen Gamel dari Company Films juga dikreditkan dengan partisipasi Adam Yoelin dari BOOM!. Volume pertama dari total dua belas volume dirilis oleh penerbit tersebut pada tanggal 4 Maret. Di sisi lain, adaptasi animasi akan berupaya memperluas jangauan dari karya aslinya melalui eksplorasi elemen-elemen yang disajikan dalam komik.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^