Anime Dewasa Kuro Gal Ni Natta Kara Shinyuu Lepas PV Baru

Sitsu resmi untuk adaptasi anime dewasa dari manga dewasa Kuro Gal ni Natta kara Shinyuu to Yattemita (I Became a Kuro-Gyaru* so I F***ed My Best Friend.), merilis dua video promosi baru untuk serial ini. Kedua video juga menampilkan lagu ending berjudul “Hot Summer” yang dibawakan oleh seiyuu Kazutomi Yamamoto, video pertama dinarasikan oleh Makoto Furukawa dan yang kedua oleh Kazutomi Yamamoto.

https://youtu.be/R-nC39RyJJo
https://youtu.be/Go7Fg9c0mh4

Anime ini akan tayang perdana pada 4 April di saluran BS11 selain Tokyo MX pada hari dan waktu yang sama. seiyuu Yamamoto dan Yoshiyuki Shimozuma (Hajime Tsuzuki) akan tampil on stage di AnimeJapan 2021 pada 27 Maret untuk membicarakan tentang serial tersebut.

Seiyuu:

Makoto Furukawa sebagai Rui Chihaya

Kazutomi Yamamoto sebagai Shion Chihara.

Yoshiyuki Shimozuma sebagai Hajime Tsuzuki.

Marin Mizutani sebagai Mayu Uehara.

Staff produksi:

  • Sutradara: Chokkou 
  • Supervisor dan penulis naskah: Eeyo Kurosaki dan Rei Ishikura 
  • Desain karakter: McQ1 
  • Direct sound: Ayako Misawa
  • Studio: Irawiazu

Sinopsis:

Shion dan Rui adalah tim impian dalam hal menggoda wanita. Malam ini Shion akan menjemput seorang gadis lagi untuk bersenang-senang dengan menggunakan obat aneh. Ketika dia bangun… apakah dia telah berubah menjadi seorang gadis?! Rui datang mencari Shion, tetapi dia tidak mengenalinya dan mulai menggodanya.

Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk Rui, meskipun pada awalnya dia tidak menyadari bahwa wanita di hadapannya ini sebenarnya adalah sahabatnya Shion.

Manga dewasa Kuro Gal Ni Natta kara Shinyuu To Yattemita ditulis dan diilustrasikan oleh Yupopo Orishima dan dipublikasikan melalui Zettai Ryouiki R! dari penerbit Screamo sejak Oktober 2019. Karya ini sedang berjalan dan hingga saat ini memiliki sekitar 25 chapter.

Serial ini akan memiliki “Edisi Premium” yang berisi adegan eksplisit (uncensored), akan disiarkan melalui situs ComiFesta. “Edisi Televisi” penuh sensor akan ditayangkan melalui saluran Tokyo MX pada tanggal 4 April, meski begitu, episode empat menit pertama sudah tersedia di YouTube dan layanan ComicFesta Anime.