Manga Komedi Horor Mieruko-chan Dapatkan Adaptasi Anime

Kadokawa mengumumkan bahwa manga komedi horor Mieruko-chan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomoki Izumi, akan mendapatkan adaptasi anime. Proyek ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2021.

Pernyataan tersebut juga mengungkapkan sebuah video promosi dan staff produksi, Informasi lebih lanjut mengenai, seiyuu, tanggal rilis dan lainnya akan menyusul di lain waktu.

Izumi juga menggambar sebuah ilustrasi untuk merayakan pengumuman anime.

Staff produksi:

  • Yuuki Ogawa sebagai sutradara anime.
  • Kenta Ihara sebagai supervisor dan penulis skrip.
  • Chikashi Kadekaru sebagai desain karakter dan sutradara animasi
  • Makoto Uno sebagai desain monster.
  • Passione sebagai studio produksi

Sinopsis:

Miko adalah tipikal siswa sekolah menengah yang hidupnya mulai terbalik ketika dia tiba-tiba mulai melihat monster yang mengerikan. Meski sangat ketakutan, Miko menjalani kehidupan sehari-harinya, berpura-pura tidak memperhatikan kengerian yang mengelilinginya. Dia harus menahan rasa takut untuk menjaga dirinya dan temannya Hana dari bahaya, bahkan jika itu berarti harus berhadapan langsung dengan yang terburuk. Mencampur komedi dan horor, Mieruko-chan menceritakan kisah seorang gadis yang mencoba menghadapi paranormal dengan bertindak acuh tak acuh terhadapnya.

Izumi meluncurkan manga Mieruko-chan di situs ComicWalker Kadokawa pada November 2018, dan Kadokawa akan menerbitkan volume kelima manga pada 22 Maret nanti. Yen Press merilis volume kedua manga pada 23 Februari. Mengenai penulisnya, dia sebelumnya hanya menerbitkan manga Gemini.