Mushoku Tensei Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Dalam beberapa episode kita telah melihat bagaimana tingkah laku Rudeus dengan tatapan cabulnya membuat semua mata wanita jijik saat melihatnya. Tentunya sifat seperti itu sangat lumrah, mengingat kehidupan sebelumnya yang sangat kelam. Namun, pada episode 8 yang berjudul “Titik Balik 1” pemahaman kita lebih terbuka karena di sini Rudeus mulai sedikit berkembang dengan berbagai kejadian yang terus memotivasinya untuk berubah.

Jika sudah sampai di titik ini, cerita akan semakin seru untuk di saksikan dan tidak hanya itu pada episode 9, semua hal tentang Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Desu akan lebih jelas dan banyak kejadian menarik yang bisa anda lihat. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang episode yang akan datang.

Mushoku Tensei Episode 8 Rekap

Merayakan ulang tahunnya yang ke 10, Rudeus berhadap keluarganya akan datang ke Roa untuk bisa berpesta bersamanya, tetapi kejadian tak terduga menghampiri keluarganya sehingga mereka tidak bisa datang ke pesta perayaan ulang tahun Rudeus. Kesedihan sedikit menghampirnya karena sangat disayangkan di ulang tahun ke 10 nya keluarga tercintanya tidak bisa datang menghampiri.

Untuk mencairkan suasanya yang terasa datar, Hilda secara terang-terangan memeluk Rudeus dan mengungkapkan keinginannya untuk menikahkan Eris dengan Rudeus. Wanita yang selama ini, ia kira membencinya ternyata cukup perhatian dengan langsung melakukan tindakan serius. Lantas setelah itu mereka menikmati pesta dan Rudeus mendapatkan banyak hadiah dari orang-orang terdekatnya.

Tidak berhenti sampai disitu, malam harinya Philip menawarkan Rudeus untuk menerima tawaran menikahi Eris dan menggantikan posisinya sebagai kepala keluarga, namun dia menolaknya. Ketika dia sampai dikamarnya, ia menemukan Eris sedang menunggunya untuk tidur bersama. Dia mengizinkan king cabul ini untuk melalukan keintiman, namun karena masih ragu perawannya dipecahkan oleh Rudeus.

Eris tiba-tiba menamparnya dan menendang biji ketumbarnya lalu pegi. Saat itu Rudeus memang benar-benar menyadari bahwa dirinya bersalah dan ia pun meminta maaf, tetapi mengingat hari itu adalah hari spesialnya, Rudeus di maafkan oleh Eris dan di suruh menunggu 5 tahun lagi untuk bisa melakukan apa saja kepadanya.

Sementara itu, Paul kembali setelah bertarung dengan beberapa monster yang mengalami peningkatan tajam baru-baru ini. Tiba-tiba, awan mana yang sangat besar mulai berkumpul di Kerajaan Asura dan dapat dilihat dari berbagai belahan benua. Perugius Dola, pahlawan hebat yang dikenal karena mengusir Dewa Iblis Laplace, mengutus rekannya Arumanfi untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Arumanfi secara keliru menyimpulkan bahwa Rudeus yang menjadi sumber masalahnya. Dia mencoba menyerangnya, tetapi Ghislaine mengintervensi dan menjelaskan bahwa Rudeus tidak ada hubungannya dengan ini. Episode itu berakhir dengan semburan cahaya putih yang tiba-tiba menelan segalanya.

Lantas bagaimana nasib mereka yang saat itu berada sangat dekat dengan tempat kejadian? Mari kita nantikan kisah seperti apa yang akan terjadi di episode 9 Mushoku Tensei dengan melihat potongan preview singkat berikut ini.

Preview Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Desu Episode 9

Episode 9 “Pertemuan”

Di depan Rudeus, yang dikelilingi oleh cahaya misterius, dewa yang mampu memanipulatif “Hitogami” muncul. Setelah bertemu dengan Hitogami, Rudeus terbangun di tengah hutan belantara tepatnya di Benua Iblis. Selanjutnya, ia bertemu sosok laki-laki yang memiliki batu seperti permata di dahi dan rambut hijaunya, yang ternyata merupakan ciri khas suku Superd, di mana ia pernah di ajari oleh Roxy untuk “jangan pernah mendekatinya”.

Episode 9 Mushoku Tensei akan tayang di Tokyo MX, Sun TV, BS11 dan KBS Kyoto pada tanggal 7 Maret (Minggu). di dAnime Store, U-NEXT, Hulu, AbemaTV dan beberapa layanan streaming legal lainnya dengan subtitle bahasa Inggris. Untuk terjemahan bahasa Indonesia bisa Anda saksikan secara legal di Youtube Channel Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^