Author Kaifuku Jutsushi Siap Menambahkan Konten Orisinal Jika Season 2 Anime Dikonfirmasi

Melalui akun Twitter resminya, penulis light novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer), Rui Tsukiyo kembali mengabarkan bahwa adaptasi manga berdasarkan karyanya tersebut cukup sukses di platform distribusi digital perangkat seluler.

“Saya sangat senang dengan mendapat tempat pertama di Google Play, tetapi sekarang kami juga mendapatkannya di Apple Books! Rupanya, versi manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi sedang dibaca oleh banyak orang di perangkat seluler mereka.”

Selain itu, penulis juga mengomentari rencana yang dia miliki “jika” produksi season 2 anime Kaifuku Jutsushi dikonfirmasi, terutama dengan menyebutkan bahwa dia akan menggunakan kebebasan kreatif untuk menambahkan konten orisinal yang tidak ada dalam light novel aslinya.

Kaifuku season 2

“Di balik layar, Keyaruga-sama asyik bermain dengan seleranya, seperti mengembalikan Freia sebagai Putri Flare dan melihat reaksinya, fufufu. Juga, menurut Setsuna-chan, ketika “nama asli” disebutkan, tidak hanya tubuh dan pikiran, tetapi jiwa diambil alih oleh Keyaruga-sama, itu terlalu menarik untuk dibayangkan! Sayang sekali saya tidak bisa menunjukkan hal semacam ini!”

Dia menambahkan: “Jika produksi Kaifuku Jutsushi season 2 telah diputuskan, saya dapat mengembangkan dan memperluas karya aslinya sampai batas tertentu, jadi saya ingin memasukkan jenis ide semacam ini lebih dan lebih! Tentu, jika season ke-2 dikonfirmasi!”

Rui Tsukiyo mulai menerbitkan novel melalui layanan independen Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016 dan masih berstatus on-going. Kadokawa kemudian mempublikasikannya melalui label Sneaker Bunko dalam bentuk cetak pada Juli 2017, dengan sembilan volume yang dirilis hingga saat ini.

Adaptasi anime dari dua belas episode yang diproduksi oleh studio TNK, disutradarai Takuya Asaoka dan skrip yang ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu, telah ditayangkan sejak 13 Januari di Jepang dengan dua versi, sensor dan tanpa sensor.

Baca juga: Author Kaifuku Jutsushi Komentari Kemungkinan Season 2 Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^