10 Seiyuu Dengan Suara Paling Seksi Menurut Orang Jepang

Para seiyuu di Jepang selama karirnya membawakan berbagai variasi karakter, mulai dari anak laki-laki dan perempuan, pelajar, wanita dewasa, wanita tua, dan bahkan hewan. Namun para penggemar dan pengikutnya selalu menonjolkan suara wanita yang terdengar seksi, terutama yang penuh dengan sensualitas.

Karenanya, portal populer Jepang – Goo Ranking melakukan survei terhadap pembaca untuk mengetahui seiyuu mana yang mereka anggap memiliki suara paling seksi atau sensual di industri tersebut. Survei dilakukan melalui departemen editorial platform dalam bentuk digital. Periode pemungutan suara berlangsung antara 23 Agustus – 6 September 2020, dan memiliki lebih dari 1.400 entri.

10. Masako Ikeda

Peringkat kesepuluh ditempati oleh Masako Ikeda. Dia paling dikenal dengan perannya sebagai Reika “Ochoufujin” Ryuuzaki di Aim for the Ace!, Nodoka Saotome di Ranma 1/2, Maetel di Galaxy Express 999, dan Michiko di Harmagedon. Perannya yang relevan dianggap memiliki suara sensual: Maetel di Ginga Tetsudou 999, Reika Ryuuzaki di Ace wo Nerae!.

9. Kana Hanazawa

Kana merupakan salah satu seiyuu paling populer, tidak hanya di Jepang, tetapi juga di luar Jepang karena suaranya yang khas dan dia juga dianggap sebagai seiyuu yang memiliki suara seksi. Perannya yang relevan: Charlotte Dunois di Infinite Stratos, Nadeko Sengoku di Monogatari Series, Mayuri Shiina di Steins; Gate.

8. Yoshiko Sakakibara

Seiyuu senior ini mungkin tidak begitu dikenal oleh pecinta anime di zaman sekarang, tetapi dirinya diakui sebagai salah satu seiyuu dengan suara seksi. Peran yang relevan: Reika Ryuuzaki di Ace wo Nerae!, Integra Fairbrook Wingates Hellsing di Hellsing, Lady Armaroid di Cobra The Animation.

7. Noriko Ohara

Dengan memenangkan penghargaan Seiyu Award pertama pada tahun 2007 dan Penghargaan Seiyu ke-7 pada tahun 2013 lalu, jelas kalau Ohara adalah salah satu seiyuu terbaik. Peran yang relevan: Oyuki di Urusei Yatsura, Doronjo di Yatterman.

6. Mamiko Noto

Dengan suara lembutnya, seiyuu kelahiran 1984 ini selalu berhasil menghidupkan setiap karakter yang dia bawakan dengan baik. Peran yang relevan: Mavis Vermillion di Fairy Tail, Ai Enma di Jigoku Shoujo, Sawako Kuronuma di Kimi ni Todoke .

5. Kotono Mitsuishi

Para fans tentu tidak asing dengan suara milik Kotono, seiyuu dibalik karakter Boa Hancock dari One Piece dan Usagi Tsukino di Sailor Moon. Peran relevan: Usagi Tsukino di Bishoujo Senshi Sailor Moon, Misato Katsuragi di Neon Genesis Evangelion, Boa Hancock di One Piece.

4. Chiwa Saito

Tahu Jean dari Genshin Impact? Chiwa adalah seiyuu yang mengisi suara karakter tersebut untuk versi dubbing bahasa Jepang-nya. Peran yang relevan: Yona di Akatsuki no Yona, Hitagi Senjougahara di Monogatari Series, Homura Akemi di Mahou Shoujo Madoka Magica.

3. Yuriko Yamaguchi

Merupakan seiyuu senior kelahiran 1965 yang hingga kini masih eksis di industri ini, dikenal dengan perannya sebagai salah satu kru bajak laut topi jerami. Peran yang relevan: Nico Robin di One Piece, Joy di Pokémon, Ritsuko Akagi di Neon Genesis Evangelion.

2. Eiko Masuyama

Juga merupakan seiyuu senior yang membuat banyak orang terpikat dengan kelucuan dan kualitas suaranya yang mempesona. Selain itu, dia telah bertanggung jawab atas suara dari banyak karakter wanita seksi seperti Honey Kisaragi di Cutey Honey, Fujiko Mine di Lupin III, dan lainnya.

1. Miyuki Sawashiro

Hasil survei menunjukkan bahwa peringkat pertama seiyuu dengan suara paling seksi dimenangkan oleh Miyuki yang terkenal dengan perannya seperti Suruga Kanbaru di Seri Monogatari, Mint Blancmanche di Galaxy Angel, Saeko Busujima di Highschool of the Dead, Himeko Inaba di Kokoro Connect, Fujiko Mine di Lupin III,
Asada Shino di Sword Art Online.

Itulah 10 seiyuu dengan suara paling seksi, hasil dari survei yang dilakukan oleh Goo Ranking untuk para fans di Jepang. Bagaimana dengan seiyuu pilihan versi Anda?

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^