Detail Film Anime Summer Ghost Diungkap, Rilis Tahun 2021

Animator dan ilustrator loundraw mengumumkan detail lebih lanjut untuk proyek multimedia Project Common yang sebelumnya telah terungkap. Film pendek tersebut berjudul Summer Ghost dan akan tayang di Jepang tahun ini. Film ini akan menandai debut dari sutradara loundraw.

Z-Kai terlibat dengan film pendek untuk “konsep movie” di bawah ini berjudul Ichibai Chikakute Tooi Hoshi (The Closest Distant Star). loundraw adalah sutradara, produser, deasiner karakter, juga mengarahkan animasi, art, fotografi, dan editor di film.

https://youtu.be/OroOJjeeY50

Tema Project Common adalah “untuk mengekspresikan loundraw yang sebenarnya”. Ilustrator itu mengatakan pada bulan Juni lalu, “Tidak berubah setiap saat, saya ingin menemukan diri saya yang teguh. Proyek ini merupakan tantangan untuk menemukan ‘loundraw’ yang sebenarnya dengan diri saya dan semua orang.” Situs web proyek tersebut menyertakan teks bahasa Inggris “asli atau palsu? Cara dia berpikir, cara dia menggambar. Ini semua menjadi ‘satu’.”

Ilustrator dan kreator dari Flat Studio loundraw, termasuk novelis Tetsuya Sano, berkontribusi pada proyek ini. Reoen, Merrill Macnaut, Tomotaka Wakumoto, asano66, dan tim produksi cerita KotsuKotsu juga berpartisipasi.

loundraw mendirikan studio anime baru Flat Studio pada Januari 2019. Dia dan studio berkolaborasi dalam produksi dua iklan animasi untuk layanan LINE Novel yang memulai debutnya pada bulan April 2019.

Loundraw menggambar desain karakter original serial anime Tsuki ga kirei, dan juga membuat desain karakter dan cover ilustrasi untuk novel I Want to Eat Your Pancreas karya Yoru Sumino. Novel ini telah menginspirasi film anime menggunakan desain karakternya. Dia juga menggambar desain karakter untuk promosi animasi video berdasarkan novel Boku wa Robot Goshi ada Kimi ni Koi wo Suru (I fall in love with you through a robot) karya Yusuke Yamada. Novel ini juga mendapatkan adaptasi film anime.