Visual dan Tanggal Rilis Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken Diungkap

Menjelang penayangan perdananya musim depan, situs resmi anime Tensura Nikki: Tensei shitara Slime atau The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime, merilis sebuah visual dan video promosi baru (khusus wilayah Jepang) untuk proyek tersebut. Selain itu, diumumkan bahwa anime ini akan mulai ditayangkan pada 6 April 2021.

TenSura nikki Indonesia

Tensura Nikki adalah anime yang diadaptasi dari manga Spin-off karya Shiba, dengan judul yang sama. Sebenarnya, pemutaran perdananya awalnya dijadwalkan untuk bulan Januari, namun ditunda karena pandemi di Jepang mempengaruhi produksi animei. Seperti yang telah dikonfirmasi sejak awal, serial ini akan menjadi perantara antara dua part dari season 2 TenSura.

Staf:

  • Sutradara: Yuji Ikugara, produser animasi CG untuk serial utama, dengan Tsutomu Kasai sebagai asistennya.
  • Skrip seri: Kotatsumikan
  • Desain karakter: Risa Takai
  • Soundtrack: RON (FLCL Progressive, FLCL Alternative, Mahō Shōjo Tokushūsen Asuka)
  • Akane Kumada menampilkan lagu opening berjudul “Brand News Diary.”

Sinopsis:

“Dear diary… Aku bereinkarnasi menjadi slime.”

Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari memberi makan penduduk dan menempa barang-barang yang dibutuhkan komunitas; serta banyak permainan… dan pesta pora! Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-temannya saat mereka bersantai dan menikmati kehidupan sehari-hari.

Shiba menerbitkan manga spin-off ini melalui majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha sejak Maret 2018, dengan empat volume kompilasi hingga saat ini.

Source
TenSura AnimeComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^