Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Keinginan Keyarga bukan hanya untuk terus balas dendam pada target berikutnya, tetapi juga mengumpulkan alat sebisa mungkin untuk tujuan dan hasrat pribadinya. Bergabungnya Kureha adalah bukti nyata bahwa dirinya akan terus menambah harem ataupun pasukannya. Namun ada sesuatu yang menarik di bagian scene terakhir penayangan sebelumnya, membuat para fans berpikir apakah episode 6 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi akan menjadi episode penuh emosional? atau mereka justru akan kembali mendapatkan anggota baru.

Pahlawan pedang vs penyembuh

Setelah menyelesaikan urusannya dengan pedagang dan membawa pulang 500 keping emas. Mereka bertemu dengan pahlawan pedang yang terkait dengan keluarga Kureha, Dia berhadapan langsung dengan Keyarga karena berpikir bahwa ia membunuh tentara yang mencoba melindungi desa Klan Serigala. Meskipun Freiya dan Setsuna membantah pernyataannya, Kureha memutuskan untuk melawan Keyarga dan berakhir kalah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita tersebut adalah lawan pertama tertangguh yang pernah dia hadapi, bahkan dapat mengatasi Freiya dengan mudah. Cerdas dan berbakat, tapi pada akhirnya ia tidak siap dengan trik Keyarga.

Kureha Krylet

Usai membius dan membawa Kureha, Keyarga menggunakan Freiya untuk membuat Kureha bergabung dengan mereka. Karena dengan Freiya sebagai Putri Flare telah mengatakan bahwa Leonard ingin membungkamnya lalu memenjarakan Keyaru, yang mengungkapkan identitas aslinya, dan bahwa semua ini dilakukan ketika mereka menemukan sisi gelap kerajaan, Kureha pun ditaklukkan. Dengan semua manipulasinya, gadis itu akhirnya bergabung dengan haremnya.

Dia belum lama terlibat dalam threesome, Setsuna dan Freiya menjelaskan bahwa mereka lebih suka satu lawan satu dengan Keyarga. Tapi dengan bertambahnya wanita lain sekarang, mereka harus mendengarkan di luar pintu, berharap dia memiliki staminanya yang tersisa sehingga mereka mendapatkan giliran. Lalu bagaimana kedepannya? Tentu Keyarga akan melakukan apapun yang dia suka.

Anna Ditangkap

Keyarga seharusnya telah mempertimbangkan semua konsekuensi balas dendamnya, tapi tindakannya terhadap Leonard menimbulkan masalah baru. Dia mungkin siap mengorbankan Flare dan Setsuna seperti yang dikatakannya pada pedagang, Namun Anna berbeda, seperti yang ditampilkan sebelumnya di penayangan perdana Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi, Anna membesarkan Keyarga dan sangat mempedulikannya, meskipun dia belum berbicara atau mencarinya, bukan berarti dia melupakannya.

Scene akhir menampilkan Leonard sedang membawa sekumpulan orang yang dia tangkap, dan salah satunya persis terlihat seperti Anna. Mengingat apa yang dilakukan para prajurit kerajaan, mereka tidak segan untuk memperbudak hingga memerkosa korbannya, membuat kita bertanya-tanya nasib buruk seperti apa yang akan dihadapi Anna.

Balas dendam melahirkan balas dendam lainnya, itulah yang terjadi dengan Leonard. Pria ini terlihat seperti rela melakukan apapun untuk tujuannya. Jika wanita tersebut benar adalah Anna, apakah dia akan dijadikan sandera untuk memancing Keyarga? Yang akan menyuntikkan rasa emosional di episode 6 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi, atau mungkin di episode lainnya?

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6

Episode 6 “Penyembuh menumpahkan darah dan air mata!”

Suatu pagi, Tentara Kerajaan Gioral tiba di Lanaritta. Mereka bersama dengan penduduk desa dari kampung halaman Keyarga. Leonard, kapten dari Knights of the Guard, yang menyimpan dendam pada Keyarga, memiliki sandera yang siap untuk memikat targetnya. Keyarga menyamar sebagai seorang prajurit dan mengumpulkan informasi dari Tentara Kerajaan, di mana dia mengetahui “dosa besar” Leonard dan mengungkapkan kemarahannya.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6 subtitle IndonesiaKaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6 sub IndonesiaKaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6 sub indoKaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 6

Episode 6 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 Februari (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.