Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Dengan bergabungnya Setsuna ke dalam kelompok, tidak ada lagi keraguan untuk potensi harem yang akan dibangun oleh Keyarga kedepannya. Terlebih jika Anda sudah pernah melihat salah satu visual anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi – menampilkan beberapa gadis lainnya. Apakah itu baru akan benar-benar terjadi di episode 5 atau lainnya? Sedikit yang kita ketahui, kelompok tersebut bukanlah semacam penyelamat pembela kebenaran, itu terbentuk atas keinginan balas dendam.

Ritual menjadi kuat

Usai membeli Setsuna, Keyarga menawarkan untuk membantu balas dendamnya terhadap manusia dari Tentara Kekaisaran Gioral, dalang mengapa dirinya berakhir seperti ini. Namun, metode yang dia gunakan untuk memperkuatnya mungkin membuat Anda bertanya-tanya. Mengapa? karena itu mengharuskan dia menodainya untuk memberikannya cairan super.

Membuat Setsuna percaya dia harus berhubungan seks dengannya untuk menjadi lebih kuat, itu terdengar seperti eksploitasi bukan? Dia tahu sejauh mana kekuatannya, harusnya ada cara lain jika dia benar-benar menginginkannya. Tapi mengingat ini adalah anime ecchi, maka cara seperti ini memang sengaja dibuat seakan masuk akal, atau mungkin cairannya adalah cara tercepat.

Di sini kita tahu bahwa Keyarga kemungkinan besar tidak hanya bisa menyembuhkan tetapi memperkuat seseorang menggunakan darahnya, dan kelihatannya satu atau dua gadis saja tidak akan cukup untuknya. Meskipun masih belum jelas apakah Freiya sudah mengetahui bahwa Keyarga telah memanfaatkan serigala tersebut.

Balas Dendam Setsuna

Keyarga mempersembahkan panggung balas dendam Setsuna dan mengajak Freiya bergabung menggunakan sihir tingkat tinggi miliknya. Karena, apa yang lebih baik daripada membiarkan sang putri membunuh tentara kerajaannya sendri? Keyarga juga bergabung dengan berpura-pura menjadi pahlawan pedang untuk membasmi cukup banyak tentara Kekaisaran Gioral, sehingga Setsuna dapat melancarkan aksinya.

Sejak awal, Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi selalu dipenuhi dengan kekerasan, tapi pertempuran yang terjadi antara pasukan serigala es, kelompok Keyarga vs tentara kerajaan yang seharusnya ditampilkan lebih sadis malah terasa kurang walaupun dengan versi uncensored. Mungkin ini terjadi karena mereka menetapkan standar tinggi sejak awal. Satu-satunya yang nampak semakin menonjol adalah scene dewasa.

Pada akhirnya pria itu tidak hanya merusak dirinya sendiri, tetapi juga Setsuna yang bahkan lebih rusak lagi. Serigala ini secara mutlak telah menjadi budak miliknya

Tujuan Besar

Pahlawan penyembuh ini awalnya seperti hanya mengincar Flare, kemudian Bullet dan Blade, lalu sekarang dia menetapkan tujuan yang lebih besar, yaitu sebuah kerajinan. Dalam pertempuran, Keyarga menyadari ada yang salah dengan kerajaan Gioral itu sendiri, karena Freiya tanpa ingatannya di masa lalu, sangat berbeda dengan putri Flare.

Lingkungan buruk kerajaan menghasilkan kepribadian keji dari seorang putri, dan mungkin hanya menunggu waktu sampai penggantinya muncul. Mengingat semua yang terjadi pada klan Serigala Es, pembalasan Setsuna, dan bagaimana Freiya tanpa pengaruh keluarganya, membuat Keyarga percaya bahwa dia perlu melakukan sesuatu pada kerajaan untuk perubahan nyata.

Utusan Raja

Keyarga bukan satu-satunya yang menginginkan balas dendam. Leonard dan Raja Jioral mengetahui pertukaran yang dilakukan olehnya, dan sekarang Leonard ditugaskan untuk menangkapnya. Ini bisa menjadi masalah, terlebih jika pahlawan lain dan saudara perempuan Freiya terlibat.

Tidak menutup kemungkinan bahwa ada prajurit yang lolos dalam pertempuran balas dendam serigala es, apakah mereka akan mengatakan sesuatu di episode 5 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi dan Leonard akan menemukan mereka? Cepat atau lambat Keyarga akan berhadapan dengannya karena menantang kerajaan artinya ia juga harus melawan Raja, Leonard, pahlawan lainnya, bahkan saudara perempuan Flare yang tidak ingin dia temui.

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5

Episode 5 “Pahlawan menemukan mainan baru!”

Keyarga yang telah menyelamatkan desa suku serigala es, menikmati istirahat sejenak bersama Freiya dan Setsuna di tepi air, menikmati pesta terbaik. Ada satu bayangan yang merayap di sana. Pedang tajam menyerang Keyarga, yang telah menyelesaikan urusannya. Apa yang muncul di depannya adalah seseorang yang pernah disembuhkan olehnya.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5 sub Indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5 bahasa Indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5 sub indo

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 5

Episode 5 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 10 Februari (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.