Novel Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Dapatkan Adaptasi Anime

Lewat event live streaming “GA Fes 2021” yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun GA Bunko ke-15 diumumkan bahwa light novel Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu – Sou da, Baikoku Shiyou (The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt) karya Toru Toba akan mendapat adaptasi anime. Visual pertama juga diungkap bersamaan dengan info bahwa Soma Saito akan menyuarakan karakter tituler Wein.

Sinopsis:

Pangeran Wein siap melakukan pengkhianatan. Dan siapa yang bisa menyalahkannya? Dihadapkan dengan tugas yang mustahil untuk memerintah kerajaan kecilnya yang menyedihkan, pria malang ini tidak bisa beristirahat! Tetapi dengan ide briliannya untuk melelang negaranya, pangeran yang malas ini harusnya bisa pensiun untuk selamanya. Atau begitulah rencananya… sampai skema pengkhianatannya menyebabkan konsekuensi yang menghancurkan – yaitu, kemenangan yang tidak disengaja dan mendapatkan kebaikan rakyatnya!

Serial Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu ditulis oleh Toru Toba dan diilustrasikan oleh Falmaro, diterbitkan di Jepang oleh GA Bunko, dalam bentuk cetak di bawah label SB Creative. Yen Press menerbitkannya dalam bahasa Inggris, dengan volume enam dijadwalkan akan dirilis pada 20 April 2021.