Novel Tensei Kenja no Isekai Life Dapatkan Adaptasi Anime

Satu lagi seri isekai yang akan diadaptasi ke anime adalah “Tensei Kenja no Isekai Life – Daini no Shokugyou o Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita”, merupakan light novel karya Shotou Shinkou dan ilustrator Huuka Kazabana. Kabar baik ini diumumkan lewat event GA Fest yang berlangsung pada 31 Januari untuk memperingati ulang tahun ke-15 GA Bunko.

Anime Tensei Kenja no Isekai Life akan diproduksi oleh studio REVOROOT (Babylon), Ilustrasi karakter oleh Huuka Kazabana, dan Pony Canyon bertanggung jawab untuk memproduksi muaik.

Sinopsis:

Sano Yuuji, seorang karyawan dari sebuah perusahaan gelap, dipanggil ke dunia lain saat menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Profesinya di dunia lain, “Monster Tamer (Monster Trainer)”, dianggap sebagai pekerjaan sulit bagi siapa pun yang ingin menjadi seorang Petualang karena lemah. Namun, berkat beberapa slime yang dia temui, membaca berbagai macam buku. dia mendapatkan kekuatan magis dan profesi kedua, Sage. Yuuji memperoleh kekuatan yang luar biasa, tapi Apa dia menyadarinya kekuatannya? Tanpa sadar menjadi yang terkuat di dunia, dia memulai petualangannya di dunia lain!

Shinkou dan Kazabana mulai menerbitkan novel di SB Creative dari GA Bunko pada Mei 2018. Volume ketujuh dipublikasikan pada 12 November di Jepang, mengkonfirmasikan bahwa franchise ini telah beredar lebih dari tiga juta eksemplar.

Selain anime, Tensei Kenja no Isekai juga telah diadaptasi ke manga oleh Jea Pon, diterbitkan melalui Manga UP! dari Square Enix sejak Juli 2018.