Adaptasi Anime Dari LN Tomodachi No Imouto Ga Ore Ni Dake Uzai Diumumkan

Lewat acara live streaming “GA Fes 2021” pada hari Minggu diumumkan bahwa light novel Tomodachi No Imouto ga Ore ni Dake Uzai (My Friend’s Little Sister Has It In for Me!) karya Ghost Mikawa dan ilustrator tomari akan mendapatkan adaptasi anime televisi.

Akun Twitter resmi novel tersebut juga mengungkapkan bahwa seiyuu dari drama CD akan kembali terlibat dalam serial anime TV.

  • Haruki Ishiya sebagai Akiteru Ooboshi
  • Sayumi Suzushiro sebagai Iroha Kohinata
  • Tomori Kusunoki sebagai Mashiro Tsukinomori
  • Soma Saitō sebagai Ozuma Kohinata
  • Kana Hanazawa sebagai Sumire Kageishi

Sinopsis:

Jika seorang gadis menggodamu, itu artinya dia menyukaimu!
Sayangnya, Akiteru tahu dari pengalaman bahwa bukan itu masalahnya. Karena setiap gadis yang berinteraksi dengannya tidak menunjukkan apa-apa selain cemoohan, dan dia tidak mendapat satu pun kencan darinya! Untungnya, dia lebih peduli dengan mengamankan tempat untuknya dan teman-teman pengembangan game di bisnis pamannya. Tetapi ketika pamannya memberinya syarat yang melibatkan peran sebagai pacar putrinya, Akiteru tidak punya pilihan selain mengambilnya.
Apa pendapat adik sahabatnya, Iroha yang terus mengganggunya, tentang berita itu?

Tomodachi No Imouto Ga Ore Ni Dake Uzai

Volume pertama novel Tomodachi No Imouto ga Ore ni Dake Uzai diilustrasi oleh tomari, memulai debutnya pada April 2019. SB Creative menerbitkan volume keenam pada 10 Desember. Hira Hiraoka menggambar adaptasi manga di situs Manga Up milik Square Enix! dan volume kedua dipublikasikan pada 7 November.