Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Dengan semua rencana matang dan persiapannya, Keyaru kembali menjalani hidup seperti semula dikesempatan yang dia ciptakan sendiri dengan sihir penyembuh sampai dia menemukan waktu yang tepat untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Seperti yang dikatakan oleh penulis novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi, episode sebelumnya akan menjadi lebih serius dan mengerikan.

Itulah yang benar-benar terjadi di istana kerajaan. Kita melihat lebih jauh alasan mengapa keinginan Keyaru untuk balas dendam begitu kuat, ia bahkan membalikkan waktu dengan sihirnya dan sampai rela harus kembali mengulang hari-harinya yang seperti neraka di sana.

Untuk mencapai tujuannya itu, dia sekali lagi harus menghadapi perlakuan mengerikan. Kekerasan fisik, seksual berulang-ulang kali oleh pria dan wanita, obat, penghinaan. Itu semua bahkan lebih buruk dari tahanan kriminal yang sebenarnya. Namun itu semua tidaklah sia-sia.

Sekitar setengah tahun dirinya diperlakukan seperti itu. Orang-orang di sana melakukan apapun yang mereka mau padanya, dan Keyaru terus membangun resistensi obat dan kekuatan alkimia miliknya. Sampai disuatu malam ketika raja pergi bersama prajuritnya, dia pun memulai aksinya.

Karena penyamarannya, dia berhasil masuk ke kamar pribadi putri Flare dan meluapkan semua rasa bencinya yang selama ini terpendam. Penghinaan, kekerasan, pemerkosaan, Keyaru membuat sang putri merasakan semua itu seperti yang dirinya alami selama ini. Itu adalah adegan penyiksaan yang mencekam, ditambah dengan teriakan penderitaan Flare.

Menonton versi uncensored membuat kita hampir dapat melihat semua perbuatan gila Keyaru, namun versi sensor juga dapat membuat Anda membayangkan sesuatu yang lebih mengerikan. Kacaunya lagi? Setelah semua itu, dia menghapus ingatannya (membalas seperti ketika dirinya tidak mengingat apapun saat kecanduan obat) memalsukan kematiannya, melemparkan semuanya pada Leonard, kesatria tepercaya, dan menculiknya.

Sekarang Flare adalah Freiya, tanpa kekuatan atau ingatannya, dan Keyaru adalah Keyarga, yang sepertinya baru saja mendapatkan diri baru. Tapi apa selanjutnya? ini membuat kita bertanya-tanya apa yang akan terjadi di episode 3 atau kedepannya. Fokus Keyarga adalah menulis ulang kisahnya dan apakah itu menjadi seorang pahlawan penyelamatan atau lebih buruk dari penjahat dalam cerita Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi?

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 3

Episode 3 “Penyembuh membeli seorang budak”

Keyarga memutuskan untuk meninggalkan ibu kota kerajaan bersama Freia untuk menyembunyikan dirinya. Dalam perjalanan, dia bermimpi menghabiskan hari-harinya dengan para pahlawan. Pada hari ketika dia dipukuli, memori lama menghidupkan kembali keinginan balas dendamnya. Mereka tiba di kota Ranarita dan penyakit aneh yang tidak diketahui penyebabnya tersebar luas di kota tersebut.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 3

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 3 sub IndonesiaKaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 3 sub indo

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 3 bahasa Indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 3

Episode 3 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 27 Januari (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^