Horimiya Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Berbelanja memang sangat menyenangkan, apalagi ditemani sama orang spesial. Sambil bernyanyi di perjalanan membuat suasana jenuh seakan hilang dengan sendirinya. Itulah yang dilakukan Hori bersama Miyamura, mereka berbelanja dan berbincang perihal lagu anime yang dinyanyikan Hori terdengar sangat bagus ditelinga Miyamura. Seketika wajah cantik itu langsung tersipu malu dan beralasan bahwa sepenggal lagu itu dia hafal karena sering mendengar adiknya memutar lagu itu.

Nama Panjang Miyamura

Hal mengejutkan lainnya ketika Hori tidak tahu nama asli Miyamura padahal mereka berdua terlihat selalu bersama. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk memata-matai targetnya dan mencari identitasnya. Mulai dari mengkuti ke ruang ganti anak laki-laki hingga mencari di papan nama yang ada di sekolahnya hanya untuk mengetahui nama seseorang.

Walau semua cara sudah dikerahkan, ia masih tidak mengetahui nama panjangnya. Namun, pada akhir dia sendiri diberitahu oleh Miyamura yang sedang mampir kerumahnya. Miyamura Izumi adalah nama panjangnya, dan ketika Hori tahu nama itu, dia malah malu saat mengucapkannya di depan orang tersebut.

Suasana canggung tercampur menjadi satu dengan kelucuan ketika Hori melayangkan sebuah pertanyaan “apakah kau tahu nama asliku?” dan pertanyaan itu berhasil dijawab Miyamura dengan benar, membuatnya benar-benar malu karena telah melakukan hal itu.

Konflik Antara Osisi dan Miyamura

Meski Hori merupakan murid pintar, tapi dia tidak luput dari kesalahan, namun kesalahan ini sebenarnya bukan dia yang melakukannya. Dia dituduh telah menghilangkan dokumen keuangan yang mana hal itu menyebabkan kinerja Osis jadi lambat. Faktanya, malah anggota osis bernama Remi lah yang menjadi dalang hilangnya dokumen itu.

Awalnya dia terburu-buru untuk memberikan semua dokumen tapi ditengah perjalanan dia malah menabrak Miyamura. Tabrakan itu menimbulkan sebagian dokumen berhamburan, namun karena dia terburu-buru dia meninggalkan 1 dokumen pada waktu itu. Miyamura yang saat itu ingin memberikan dokumennya malah disuruh membuangnya karena mungkin tidak dibutuhkan lagi.

Masa Kecil Sengoku

Tidak hanya tampan, Sengoku juga pintar di sekolah bahkan levelnya di atas Hori. Ketua osis ini selalu bisa membuat semua murid wanita terpesona saat melihatnya. Tapi, kepopuleran itu sebenarnya berasal dari masa kelamnya di waktu SMP. Dulunya dia adalah teman masa kecil Hori, ia sering dibully oleh Hori karena cengeng dan mudah menangis. Dia selalu di jahili oleh Hori terus menerus, sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk tidak menjadi anjing Hori ketika sudah memasuki masa SMA.

Demi keluar dari zona itu, dia sampai mengancam akan membongkarkan perlakuan buruk Hori terhadapnya dengan syarat tidak boleh memanggil nama aslinya di sekolah SMA nanti. Hori pun pada waktu itu menyetujuinya, dan ketika masuk SMA dia memutuskan untuk menjadi osis. Lantas keseruan apa saja yang akan terjadi pada episode 3 Horimiya? Berikut preview singkatnya.

Preview Horimiya Episode 3

Episode 3 “Jadi Tidak Apa-apa?”

Cuplikan di bawah menampilkan beberapa potongan scene dari masa kecilnya Miyamura dan beberapa konflik lainnya yang akan terjadi membuat para karakter bersedih.

Episode 3 Horimiya dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya pada tanggal 24 Januari (Minggu). Funimation, Wakanim, dan beberapa layanan streaming juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris maupun Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^