Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Salah satu anime paling panas musim ini, Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi akhirnya memulai penayangan episode pertamanya dengan dua versi – sensor dan uncensored. Jauh sebelum anime dirilis, serial ini sebenarnya sudah kerap menjadi pembahasan di forum luar, dan setelah pemutaran perdananya? Redo of Healer seketika menjadi kontroversial.

Di luar Asia, adaptasi berdasarkan light novel karya Rui Tsukiyo ini mendapatkan berbagai kritikan, bahkan banyak reviewers luar mengatakan bahwa ini adalah anime yang buruk. Mulai dari animasi, plot, adegan dewasa, dan lainnya, semua dianggap tidak memuaskan.

Tapi terlepas dari semua itu, faktanya Kaifuku Jutsushi tetaplah merupakan salah satu anime paling populer musim ini, terutama di Jepang dan negara bagian Asia. Kami tidak berada dikubuh yang menyukai ataupun membenci serial ini, dan penayangan perdananya sebetulnya tidak terlalu buruk. Jika ada yang cukup menganggu saya, itu adalah tentang bagaimana Flare membenci Keyaru yang merupakan karakter utama.

Dia adalah pahlawan penyembuh yang digunakan semenah-menah oleh sesama petualang dengan asumsi bahwa penyembuh tidak dapat bertarung sendiri. Namun, ketika dia mencapai tingkat tertinggi sihir penyembuhan, dan “menyembuhkan” dunia itu sendiri, dia kembali empat tahun ke belakang untuk mengulang hidupnya.

Seperti yang kita ketahui, penyembuh, dokter, tenaga medis, atau apapun itu – mereka dianggap berharga dan sangat diperlukan, bahkan di dunia game RPG fantasi sekalipun. Hampir tidak ada yang akan memperdebatkan karakter yang tidak hanya melakukan penyembuhan tetapi juga melakukan tugasnya dengan baik, dan mampu memulihkan anggota tubuh hilang adalah skill tingkat tinggi di sebagian besar RPG. logika di sini terasa dibuat-buat.

Freya menunjukkan warna aslinya ketika mengetahui bahwa pahlawan tersebut adalah penyembuh padahal terlepas dari efek sampingnya yang mengerikan, kelas support sangat penting untuk kelompok petualang mana pun, jadi tidak masuk akal jika dia langsung membencinya hanya karena itu. Tentu kami berharap akan mendapatkan alasan yang lebih kuat di episode 2 ataupun kedepannya.

Pemutaran perdana ini sepenuhnya dihabiskan untuk merinci alasan tentang bagaimana Keyaru dianiaya, dieksploitasi, dan kecanduan obat-obatan. Mengapa Keyaru termotivasi untuk membalas dendam sudah jelas – dia diperlakukan seperti sampah, putri yang merupakan salah satu Pahlawan lainnya adalah sosok buruk dan Keyaru ingin keadaannya berbalik di kesempatan yang dia ciptakan.

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 2

Episode 2 “Pahlawan pemulihan mengalahkan putri Freya”

Sakit yang tak terbayangkan dari “pemulihan”. Keyaru menolak, tetapi Freya memaksanya untuk menggunakan Recovery. Pemukulan, penghinaan, obat bius.. Itu adalah neraka yang tidak hanya mencuri martabat seorang pahlawan tetapi juga seorang manusia. Untuk bertahan, sekitar setengah tahun. Keyaru, yang menjadi lebih ahli dalam resistensi obat, akhirnya mendapatkan kembali kewarasannya dan menghadapi Freya.

Rui Tsukiyo juga telah mengomentari episode 2 dari Kaifuku Jutsushi. Dia menggambarkannya sebagai poin “di mana segala sesuatu akan dimulai dengan serius”, “Jadi penayangan pertama sudah selesai! Di episode pertama kami melihat Keyaru-kun yang baik hati. Tapi perkembangan sebenarnya akan dimulai, itu akan menjadi mengerikan! Jadi nantikanlah! ” Tulisnya.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 2

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 2 sub Indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 2 bahasa Indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 2 Indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 2

Episode 2 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 20 Januari (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^