Black Clover Episode 160: Preview dan Tanggal Rilis

Telah sampai pada titik di mana Loropechika memerintahkan semua pasukan garis depan untuk memperluas wilayah perlindungan supaya bisa menyudutkan iblis di kerajaan Spade. Setelah berbincang tentang rencana itu mereka memutuskan untuk mandi bersama di pemandian air panas. Namun, ketika hentak pergi, tiba-tiba saja kabar buruk datang dari hutan Polnfrume. Di sana Charmy secara rakus menjajah semua pasokkan makanan hingga membuat kekacauan di hutan tersebut.

Dengan begitu Asta ditugaskan untuk menghentikannya, segala cara sudah dilakukan namun hasilnya malah membuat Charmy marah dan mengeluarkan monster domba miliknya. Semua orang panik, tetapi dari kepanikan itu datang seorang pahlawan yakni Rill yang mencoba membuat suasana menjadi seperti semula dengan kekuatan Ice miliknya. Namun, dia tidak bisa melakukan itu sendirian dan berkat bantuan Asta, mereka berdua berhasil membuat Charmy kembali ke bentuk aslinya.

Di sisi lain, pembawa pesan yang sebelumnya hampir sekarat berhasil selamat. Lalu diperintahkan lah Yuno untuk datang menemuinya, dan setelah sampai di sana. Pria itu mengatakan kalau dia berasal dari Kerajaan Spade. Pada saat pria itu bertemu dengannya, secara mengejutkan dia berkata “Wajahmu mirip seperti Lord Ciel”. Sejak itu dia menceritakan kejadian kelam yang menimpa kerajaan Spade setelah Dark Triad datang dan menghancurkan semuanya.

Maka dari itu, dia datang dengan harapan terakhir yang diberikan kepada Yuno untuk bisa membantunya. Dia juga mengungkapkan kalau Yuno merupakan anggota keluarga Grinberryall, artinya dia adalah pangeran kerajaan Spade. Lantas rahasia mengejutkan apa lagi yang akan terungkap di Black Clover Episode 160 nanti?

Preview Black Clover Episode 160

Episode 160 “Utusan Kerajaan Spade”

Besar kemungkinan episode kali ini akan melanjutkan pertualangan Asta dan Yuno, di mana mereka akan mendapatkan kekuatan magis baru dan dengan kekuatan itu mereka berusaha mengalahkan musuh yang bersemayam di Kerajaan Spade.

Black Clover Episode 160 Subtitle Indonesia
Black Clover Episode 160 Subtitle Indonesia
Black Clover Episode 160 Subtitle Indonesia
Black Clover Episode 160 Subtitle Indonesia
Black Clover Episode 160 Subtitle Indonesia

Episode 160 Black Clover dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 Januari (Selasa) di stasiun televisi Jepang. Layanan streaming Crunchyroll akan menayangkan anime ini di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris. Untuk subtitle Indonesia sekarang sudah tersedia di platform streaming iQIYI, Anda bisa langsung menonton episode terbaru melalui aplikasi atau lewat situs resminya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^