Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sudah Buat Peringatan Konten Sebelum Episode Perdananya Tayang

Ternyata akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari light novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi karya yang ditulis oleh Rui Tsukiyo dan diilustrasikan oleh Shiokonbu, telah membuat sebuah peringatan konten kepada penggemar sesaat sebelum penayangan episode perdana dimulai pada livestreamingnya minggu lalu.

Pesan tersebut bertuliskan “Konten ini adalah fiksi dan tidak ada hubungannya dengan orang, tempat, ataupun organisasi lainnya. Selain itu, konten ini tidak dibuat untuk mendukung bentuk pemikiran atau keyakinan tertentu. Proyek tersebut juga mencakup kekerasan ekstrim sehingga tidak dianjurkan bagi anak-anak dan remaja untuk menontonnya.”

Sebelumnya ada banyak dari penggemar yang tidak mengetahui peringatan ini, apalagi mereka berada di luar Jepang. Oleh karena itu, banyak dari fans yang langsung mengkritik penayangan episode perdana Redo of Healer. Maka dari itu, diperlukan informasi luas untuk bisa menggapai berbagai macam kalangan penggemar karena sebelumnya mereka juga tidak mengetahui bahwa serial ini disiarkan dalam dua versi, yakni sensor dan tidak disensor.

Di sisi lain, serial ini telah ditayangkan di Jepang sejak 13 Januari dan dikonfirmasi dengan total dua belas episode – Sentai Filmworks bertanggung jawab atas distribusinya. Sebagian besar TV di Jepang akan menyiarkan versi anime dengan sensor, dan hanya AT-X yang akan menyiarkan versi secara unsensor. Untuk bagiannya, Tsukiyo mulai menerbitkan novel melalui situs web Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016.

Source
Kaiyari

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^