Black Clover Episode 159: Preview dan Tanggal Rilis

Sempat mengalami penundaan di episode 158 selama seminggu karena libur natal dan tahun baru, akhirnya kita bisa kembali menyaksikan anime Black Clover. Pada episode sebelumnya kita sudah diperlihatkan bagaimana Asta dan teman-temannya berlatih keras untuk bisa menjadi lebih kuat di kerajaan Heart.

Nah, sekarang perjuangan yang mereka lakukan benar-benar membuahkan hasil, setelah latihan selama 6 bulan akhirnya Asta bisa terbang menggunakan pedangnya walau tidak memiliki sihir sama sekali. Ya itulah salah satu keunikan yang terjadi ketika memasuki arc baru ini.

Semua karakter telah bertambah tinggi namun Asta sendiri malah menambah isi ototnya menjadi lebih besar. Meski badannya terlihat gede, kekuatan dan jiwa pemberaninya sama sekali tidak mengerut. Disini Asta langsung melaju ke garis depan menuju benteng berjalan, untuk mengalahkan semua musuh dengan hanya bermodalkan tekad.

Saat tiba disana dia langsung menghabisi semua pasukan hingga mengalahkan pemimpin yang menjaga benteng tersebut. Dengan ambisi besarnya dia berniat untuk mengalahkan iblis yang berada di Kerajaan Spade. Begitu banyak rintangan yang harus mereka kuasai dari sekarang seperti mengambil alih markas, dan mengalahkan kelompok Dark Triad, yang sudah mulai bergerak dengan tujuan yang masih belum diketahui.

Sementara itu Ralph yang berhasil lolos dari Pasukan Kerajaan Spade, dengan separuh nyawa tersisa dia melewati area sihir kuat untuk mencapai desa Hage dengan tujuan mencari Yuno. Saat batas telah dicapai, akhirnya dia pun pingsan dan untungnya saat itu sister Lily menemukannya. Lantas apa yang terjadi di episode Black Clover 159 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Black Clover Episode 159

Episode 159 “Danau Sunyi dan Hutan Bayangan”

Mimosa, Noelle, dan Lelopechla akan menghabiskan waktu bersama setelah menjalankan misi panjang. Nanti, Asta akan mengunjungi hutan Kerajaan Heart untuk melihat Charmy. Namun, dia terkejut dengan transformasi baru Charmy. 

Episode 159 Black Clover dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada tanggal 12 Januari (Selasa). Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris. iQIYI juga menayangkan setiap episode terbaru anime ini dengan subtitle Indonesia, Anda juga bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi atau lewat situs resminya.