Re:Zero Season 2 Episode 15: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah terus-menerus balik dari kematian berujung pada kesengsaraan. Subaru pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan untuk menyelamatkan Emilia dan teman-temannya dari malapetaka maut. Rasa berat melepaskan semua keluhan yang terus menerus menghampiri hingga menyiksa mental dan fisiknya. Lelah karena terus di dorong dalam jurang kematian, dia pun akhirnya memutuskan untuk bangkit dan berjuang setelah Otto memberikan sedikit dorongan motivasi.

Pelan tapi pasti dia memperbaiki kesalahan dan tumbuh menjadi orang dengan penuh percaya diri, Subaru semakin sadar kalau teman-temannya memang benar-benar membutuhkan bantuannya. Tinggal menunggu waktu bermain dan menyempurnakan semua rencananya.

Hal pertama, dia harus membuat Roswaal dan Emilia percaya kepadanya dan setelah itu dia harus menggabungkan semua cerita sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh kitab. Hal kedua, meluruskan hubungan pertemanannya antara Garfiel lalu membuka rahasia dari kontrak penyihir pencipta klon Ryuzu.

Di sisi lain, Puck muncul setelah lama absen untuk menyampaikan berita bahwa satu-satunya cara untuk memulihkan ingatan Emilia adalah dengan memutuskan kontrak mereka. Rasa kehilangan pasti bertumpu pada Emilia, tetapi ini demi kebaikannya dan Puck harus melakukan dengan penuh cinta.

Walau rencana Subaru belum benar-benar berhasil, pelan tapi pasti semuanya akan benar-benar membuathkan hasil. Dengan begitu Subaru akan lebih berfokus membantu Emilia melewati ujian selanjutnya. Berhasilkan Subaru mewujudkan semua tujuannya? Berikut preview singkat Re:Zero Season 2 Episode 15.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 15

Episode 15 “Otto Suwen / Alasan untuk Percaya”

Lahir dengan rahmat dapat berbicara dengan makhluk selain manusia dan berkah dari roh kehidupan Otto memang penuh gejolak. Setelah lari dari kampung halamannya dan menjadi pedagang, tetapi ketika bertemu dengan Subaru setelah diserang oleh kelompok sihir. Dia secara pelan menguatkan dirinya untuk membantu Subaru dan berjuang mati-matian melawan Garfiel supaya perannya terpenuhi.

Episode 15 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Januari (Rabu) di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming lainnya. Sementara, iQIYI akan menayangkan anime ini pada pukul 22.00 dengan subtitle Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^