Terima Ancaman Karena Soundtrack, Sutradara Episode Terbaru Attack on Titan Tutup Akun Twitternya

Sutradara episode keenam puluh empat atau episode kelima dari adaptasi Shingeki no Kyojin, Teruyuki Omine, dikabarkan telah mengunci akun Twitternya karena berbagai ancaman dan komentar negatif yang dia terima. Penyebab pasti, dikarenakan soundtrack yang mereka pilih tidak sesuai dengan momen penting yang ada di animenya.

Banyak penggemar yang emosi mengtag akun twitternya dan mengungkapkan “kekecewaan” mereka dengan keputusan pihak produksi yang “malah menggunakan soundtrack baru, bukan menggunakan tema YouSeeBIGGIRL dari musim sebelumnya” supaya lebih menggambarkan tranformasi Eren Yeager. Selain itu, sebagian penggemar yang merasa simpati juga memberikan komentar yang mendukung dan akun twitternya mendapatkan banyak pengikut baru.

“Walau saya kurang pandai berbahasa Inggris tapi saya meminta maaf atas kejadian ini. Sekarang aku sudah baik-baik saja, cintamu telah sampai padaku. Saya berterima kasih dan saya menegaskan kalau saya baik-baik saja!” Tulis sutradara untuk menanggapi kritik sebelum menutup akun Twitternya.

Anime Attack on Titan sendiri telah mencapai Season 4 sekaligus terakhir, tayang perdana pada tanggal 7 Desember, anime akan memiliki total 16 episode dan disiarkan secara di NHK, dTV, Hikari TV, Amazon Prime Video dan beberapa platfrom streaming lainnya seperti Crunchyroll, Funimation, Aniplus Asia, dan Netflix dengan subtitle Inggris. Juga tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia di iQIYI dan CATCHPLAY+.

Isayama mulai menerbitkan manga di Majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha pada September 2009. Kodansha menerbitkan volume kompilasi ketiga puluh dua pada 9 September dan volume ke-33 akan diterbitkan pada 8 Januari nanti. Franchise ini telah mengumpulkan popularitas lebih dari satu dekade lamanya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^