Black Clover Episode 157: Preview dan Tanggal Rilis

Pelatihan khusus untuk menjadi kuat masih terus dilakukan, dengan Asta yang terus berlatih untuk bisa belajar menggunakan huruf sihir dan Kapten Yami yang berusaha menguasai teknik baru yaitu Mana Zone. Mereka berdua sama-sama berjuang untuk melampaui batas dengan caranya sendiri. Tidak hanya mereka, tapi seluruh anggota yang terpilih menjadi ksatria garis depan juga harus lebih giat berlatih meningkatkan kekuatan sihirnya.

Namun, berbeda dengan Leopold. Dia masih meragukan kekuatannya karena dirinya masih lemah, tidak seperti kedua kakaknya yang sampai saat ini masih belum bisa dia saingi. Tapi dibalik itu, sebenarnya dia adalah orang yang pantang menyerah dan terus berjuang mengadapi suatu masalah. Apabila sihirnya diasah terus menerus, maka dia bisa menjadi semakin kuat seperti kakak-kakaknya.

Di sisi lain, Kerjaan Spade mulai mempersiakan pasukan mereka untuk menyerang Kerajaan Heart dan Clover. Mereka juga menyusun rencana baru untuk bisa mengalahkan kedua kerajaan itu sekaligus. Rencana apakah itu? Akankah terungkap di episode 157 Black Clover nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Black Clover 156

Episode 157 “Lima Daun Clover”

Sudah enam bulan Asta – seorang yang tidak memiliki sihir berada di Kerajaan Heart. Meski begitu, dia terus mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Penjaga Roh untuk meningkat dengan cepat. Dia harus mengasah kendali anti-sihir, karena kekuatan itu berbeda dari yang lain. Itu adalah kekuatan yang diperlukan untuk mengalahkan iblis. Saat dia mengakhiri pelatihannya, Gaja memberitahukan bahwa Asta harus mendengarkan kata grimoire lima daunnya.

Episode 157 Black Clover dijadwalkan akan tayang pada tanggal 22 Desember (Selasa) di stasiun televisi Jepang. Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris. Sementara iQIYI sudah mulai menayangkan setiap episode terbaru anime ini dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^