Gintama The Semi-Final Rilis Trailer Baru

Layanan dTV online menayangkan trailer baru untuk Gintama The Semi-Final yang merupakan anime spesial baru di franchise Gintama. Selain menampilkan beberapa potongan scene, lewat trailer tersebut juga, mereka meminta maaf atas penantian dua tahun dan kembali mengkonfirmasi bahwa film prekuel untuk The Final ini akan memulai debutnya pada 15 Januari, satu minggu setelah film dibuka pada 8 Januari.

https://youtu.be/7uhF5LQjjVk

Seperti yang diumumkan sebelumnya, seri pendek ini merupakan anime spesial yang masih berkaitan dengan film Gintama The Final Movie. Secara ekslusif akan ditayangkan di platform streaming dTV awal tahun 2021 nanti.

Gintama: The Semi-Final dan akan terdiri dari dua episode. Rencananya episode 1 akan tayang perdana pada 15 Januari, sedangkan episode 2 dijadwalkan pada tanggal 20 Januari. lagu tema dengan judul “Wadachi” akan dibawakan oleh SPYAIR, dan juga lagu opening spesialnya adalah lagu SPYAIR “I wanna be…”(lagu opening Gintama 2018).

Di sisi lain, pemutaran perdana Gintama: The Final Movie dijadwalkan pada 8 Januari 2021 di bioskop-bioskop di Jepang, dan produksinya dikerjakan oleh studio Bandai Namco Pictures. Staf menyatakan bahwa film ini akan menjadi akhir anime yang “sebenarnya.”