Noblesse Episode 13 END: Preview dan Tanggal Rilis

Konflik masih berputar di wilayah Lukedonia, dengan pertemuan Seira dan Rozaria yang menjadi awal permulaan pertarungan hingga menguncang Istana Kerajaan. Kedua kakak adik ini tidak bisa akur sama sekali, di satu sisi Seira sangat ingin menyelamatkan rekannya dari hukuman tidur abadi dan kakaknya ingin membuat adiknya ikut dengannya menemui Lord untuk menerima hukuman.

Di sisi lain, celoteh penuh argumen terus keluar dari mulut Rael dan M-21. Ternyata sang manusia buatan M-21 ini pandai mempermainkan emosi musuhnya dengan melakukan ejekan kecil yang membuat derajat sang bangsawan tersebut turun drastis. Mendengar ejekan itu tentu sang musuh tidak terima dan langsung meluapkan seluruh emosinya ke dalam Soul Weapon yang diberi nama Grandia.

Amukan kuat dari Rael mampu menjatuhkan omongan M-21 – dia mau membuktikan kalau dirinyalah sang bangsawan terkuat. Bercandanya berlebihan ya, walau sebenarnya dibelakang M-21 ada sosok yang lebih kuat darinya. Dialah Frank – salah satu manusia yang memilki kekuatan setara dengan bangsawan dan kekuatan dahsyatnya telah diakui oleh Lord terdahulu.

Begitu juga dengan Rael yang memiliki kakak kuat dengan kepribadian dewasa dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, dialah Rajak Kertia. Di momen ini, Rajak dan Frank saling dipertemukan untuk diadu kekuatan sampai salah satu dari mereka “mati”. Karena kekuatan mereka seimbang, masih dipertanyakan siapakah yang akan menang, Frank atau Rajak.

Menjelang penayangan episode terakhir (END) dari serial ini, kita dibuat penasaran dengan kemunculan Raizel di akhir menit yang memberi sebuah pertanyaan, bagaimana nasib Gejutel? Apakah dia bakalan dihukum tidur abadi oleh Raja Kertia? Karena sebelumnya dia sudah membelot, menghina, dan merendahkan Lord, ataukah kedatangan Raizel membawa perdamaian untuk rakyat Lukedonia?. Rasa pernasaran itu mungkin bisa terjawab di preview Noblesse episode 13, sebagai berikut!

Preview Noblesse Episode 13 END

Noblesse Episode 13 END Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 13 END Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 13 END Subtitle Indonesia

Episode 13 Noblesse dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun TV Jepang dan tamat pada tanggal 30 Desember (Rabu). Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming legal lainnya juga akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris maupun Indonesia di hari yang sama.