Noblesse Episode 12: Preview dan Tanggal Rilis

Lord Kertia masih penasaran dengan apa yang ditemui Gejutel ketika dia disuruh untuk menjalankan tugas yang seharusnya mudah baginya, namun pada akhirnya dia sendirilah yang berkhianat kepada tuannya dan dia pun harus diberi hukuman setimpal yaitu Tidur Abadi secara paksa.

Karena tidak puas, Lord pun membawa Seira kehadapannya sebagai orang yang bisa menjawab semua pertanyaan yang sebelumnya gagal dijawab oleh Gejutel. Namun, harapan yang awalnya dia berikan kepada Seira harus sirnah seketika saat pertanyaan tersebut ditentang secara terbuka.

Merasa kesal, dia pun mencoba membaca pikiran Seira untuk menemukan secercah jawaban. Tetapi usahanya tersebut tidak membuahkan hasil, yang pada akhirnya dia pun menyerah dan memutuskan untuk menjebloskan Seira masuk ke dalam penjara.

Terlalu sibuk dengan mereka sampai-sampai Lord tidak menyadari kalau Raizel dan teman-temannya sudah berhasil menyusup ke wilayah Lukedonia dengan tujuan menyelamatkan Seira. Sesampainya di Mansion Raizel langsung memperlihatkan Soul Weapon milik Lord, Ragnarok, yang sebelumnya sengaja diberikan untuknya.

Sedikit info yang didapat bahwa dulunya Raizel merupakan orang kepercayaan Lord. Bahkan dalam kilas balik, Raizel pernah ditawarkan untuk menjadi Lord selanjutnya, akan tetapi tawaran itu ditolak olehnya. Raizel beranggapan kalau dia lebih enak hidup sendiri tanpa memerintah atau diperintah siapapun.

Dari situlah awal mula konflik terjadi, yang mana Kertia tanpa sengaja mendengar percakapan ayahnya dengan Raizel dan menimbulkan kebencian di dalam dirinya. Sebab dia adalah anak yang harusnya dijadikan Lord selanjutnya tapi mengapa ayahnya sangat mempercayai Raizel bukan kepada anaknya sendiri.

Semakin berlanjut ketika Raizel memang benar-benar mengangkat Frank menjadi pelayan setianya. Mulai dari situlah dia dan Frank dianggap sebagai penghianat Lord. Maka dari itu, Kertia yang merupakan Lord sekarang, sangat berambisi untuk menangkap mereka dan membunuh siapa saja yang tidak menurut kepadanya.

Para bangsawan mulai khawatir karena tindakan Kertia dapat menyebabkan kekacauan yang sangat besar kepada tempat tinggal mereka, Lukedonia. Raizel pun sudah menandai tujuan yang “mungkin” bisa membuat semuanya jadi baik-baik saja. Lantas apa yang akan dilakukan Raizel selanjutnya? Berikut preview singkat Noblesse episode 12.

Preview Noblesse Episode 12

Episode 12 “Kebenaran / Eksekusi”

Raizel dihalang oleh musuh yang kuat ketika hendak menuju ke Makam Suci. Sementara itu, Seira yang kabur dari penjara berusaha membawa Gejutel pergi dari Kerajaan. Untuk melindungi mereka berdua, Raizel siap melakukan apapun termasuk bertarung dengan para bangsawan lainnya. Bisakah dia menyelamatkan mereka tepat waktu?

Noblesse Episode 12 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 12 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 12 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 12 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 12 Subtitle Indonesia

Episode 12 Noblesse dijadwalkan akan tayang pada tanggal 23 Desember (Rabu) di beberapa stasiun TV Jepang. Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming legal lainnya akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris maupun Indonesia di hari yang sama.