Jujutsu Kaisen Episode 12: Preview dan Tanggal Rilis

Cerita penayangan sebelumnya dibuka dengan duel singkat antara Kento dan Mahito. Karena metode pertamanya tidak berjalan lancar ditambah ia telah memasuki jam lemburnya, Nanami menggunakan kekuatan yang lebih besar untuk melumpuhkan lawannya. Walaupun pada akhirnya dia samasekali tidak memastikan apakah kutukan tersebut telah mati atau tidak karena beberapa pertimbangan.

Antisipasi Nanami

Dia tipe karakter yang tidak menganggap setiap pertarungan sebagai pertempuran sampai mati, Kento selalu mempertimbangkan situasinya dan merencanakan sesuai keadaan, sama halnya dengan yang dia lakukan di bioskop. Salah satu alasan ia melakukan itu karena menderita luka yang tidak memungkinkannya bertarung lebih lama. Walaupun itu tidak mengancam hidupnya, dia harus kembali ke sekolah jujutsu untuk menerima perawatan dari bu leiri.

Nampaknya keputusan tersebut sudah tepat, karena tidak lama setelah kepergiannya, Getou tiba di sana dan Mahito kembali hidup dengan memanipulasi bentuk fisiknya. Meski tubuhnya hancur lebur, dia tidak akan mati selama bentuk jiwanya masih bertahan.

Mahito diperkirakan belum lama ini muncul dan penyihir Jujutsu harus segera menghabisinya sebelum terlambat karena kekuatannya akan semakin berbahaya jika dibiarkan, hanya menunggu waktu sampai dia bisa menggunakan perluasan domain. Ditambah lagi Mahito tahu bagaimana menyusun rencana yang rumit, sama halnya dengan cara dia memanipulasi Junpei.

Korban Manipulasi

Menyaksikan apa yang ada di opening anime membuat banyak orang bertanya-tanya masa depan seperti apa yang menunggu Junpei. MAPPA memberi kesan bahwa ini adalah karakter yang mungkin berada di pihak yang baik, tetapi tampaknya dia adalah seseorang yang juga harus tersesat lebih dahulu.

Itadori melakukan kontak dengan Junpei, pengawasnya terpisah darinya, memaksa Itadori untuk membuat beberapa keputusan sendiri tentang bagaimana menangani Junpei. Kepribadian Yuuji yang santai serta pengetahuannya tentang film yang belum lama ini dia dapatkan berkat pelatihannya dengan Gojou membuatnya dengan mudah akrab dengan anak tersebut. Mereka kemudian bertemu dengan ibu Yoshino – senang melihat putranya punya teman, ia segera mengajak Yuuji makan malam.

Momen membahagiakan yang mereka lewati berubah menjadi gelap, karena ulah gila Getou dan Mahito yang bertujuan membuat kedua pemuda ini bertarung dan memaksa Sukuna mengambil alih. itu sangat kontras dengan saat-saat bahagia yang belum lama kita lihat. Ini memberikan pukulan emosional yang tragis.

Sebelumnya kejadian tersebut, Junpei mengatakan kepada Yuuji bahwa dia mengetahui tentang penyihir jujutsu dan diskusi mereka beralih ke masalah hidup dan mati. Berkebalikan dengan argumen Mahito, Itadori menganggap membunuh tidaklah benar dan ia tak menginginkan pilihan tersebut ada dalam kehidupannya karena dapat membuatnya tidak mengerti nilai sebuah nyawa dan betapa berharganya orang yang dia sayangi. Junpei yang mendengar itu sempat tergoyahkan dengan asumsi Mahito sebelumnya, walaupun pada akhirnya keinginan balas dendam nyalah yang menguasainya.

Anak malang ini adalah pion yang sempurna untuk Mahito dan dia jelas-jelas memanipulasinya, salah satu tujuannya agar Yoshino bertarung dengan Itadori untuk memancing sosok Sukuna. Sekarang semua berjalan sesuai keinginannya dan Getou, lalu Yuuji harus membuat beberapa pilihan sulit agar apa yang kita saksikan di opening anime dapat terwujud. Lantas apa yang akan terjadi di episode 12 Jujutsu Kaisen nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 12

Episode 12 “Untukmu, suatu hari nanti”

Yoshino, yang sempat tertarik dengan Mahito, dimanfaatkan dengan keji dan didesak untuk melawan Itadori. Yuuji berusaha membujuknya dengan mendengarkan motifnya sambil mengantisipasi serangan, tetapi dia mengetahui fakta kejam dari mulut Yoshino. Mahito yang merencanakan semua itu, kemudian datang menemui mereka.

Jujutsu Kaisen Episode 12

Jujutsu Kaisen Episode 12 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 12 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 12 subtitle Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 12 bahasa Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 12

Jujutsu Kaisen Episode 12

Jujutsu Kaisen Episode 12 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 12 subtitle Indonesia

Episode 12 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 19 Desember (Sabtu) pukul 1:25 dini hari (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.