Haikyuu Season 4 Episode 25: Preview dan Tanggal Rilis

Perebutan poin terakhir antara Karasuno dan Inarizaki benar-benar menegangkan dan dipenuhi tekanan bagi para pemain di dalam dan luar lapangan, begitu juga yang dirasakan oleh sebagian besar penontonnya, terutama bagi mereka yang tidak mengikuti serial manga,

Anime ini kerap menghadirkan klimaks yang baik menjelang penutupan musimnya dan kali ini kita menemukan hal serupa. Tempo yang lambat, detail yang baik, diiringi soundtrack yang pas membuat match penentu antara kedua tim terasa sangat menegangkan, para fansnya dibuat sulit untuk mengalihkan perhatian dari layar kaca.

Untungnya MC energik kita – Hinata jadi semakin bisa diandalkan dan sekali lagi menyelamatkan timnya dari curamnya jurang kekalahan. Kekuatannya tidak hanya terletak pada kemampuan melompat atau kecepatannya, tapi juga bagaimana dia membuat rekan satu timnya bereaksi dengan baik ketika keadaan mereka kacau.

Kecepatan seperti pedang bermata dua; itu terkadang efektif, tapi juga bisa berbalik memperburuk situasi karena hasrat kuat untuk menyelesaikan pertandingan membuat mereka kesulitan mengatur nafas, jarak pandang menyempit, dan mengacaukan formasi. Untungnya Hinata melambungkan bola tinggi ke udara sambil berteriak “dapat” sehingga rekan-rekannya mendapat waktu beberapa saat untuk mengatur nafas, formasi, dan ritme permainan mereka kembali. Itulah yang memberikan Karasuno ruang untuk menang dan berujung pada block hebatnya dengan Kageyama.

Saat itu kita tahu bahwa apa yang dilakukan Hinata di kamp pelatihan sebagai boy ball di awal penayangan anime tidaklah sia-sia, dia belajar banyak dari sana. Cara berfikir dan kepekaannya pada sebuah pertandingan jadi lebih baik, dia menerima kritik, dan belajar dari bagaimana orang lain meremehkannya.

Pertandingan sengit antara Karasuno dan Inarizaki akhirnya berakhir dengan kemenangan Hinata dan teman-temannya, begitu juga dengan musim ini yang hanya menyisakan satu episode lagi. Lantas apa yang akan terjadi di episode 25 Haikyuu season 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 25

Episode 25 “Tempat yang dijanjikan”

Karasuno berhasil memenangkan pertandingan sengit melawan Inarizaki dan berhak melaju ke match berikutnya. Lawan mereka yang ketiga adalah SMA Nekoma, mimpi lama kedua sekolah “pertempuran menentukan di tempat yang dijanjikan” akan segera dimulai!

Haikyuu Season 4 Episode 25

Haikyuu Season 4 Episode 25 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 25 sub Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 25 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 25 subtitle Indonesia

Episode 25 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 18 Desember (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasinya langsung.