Noblesse Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di Noblesse episode 10: Setelah Gejutel di jebloskan kedalam penjara karena tidak mengerjakan tugas dengan benar, giliran Rael yang ditugaskan untuk menjemput Seira kembali menemui Lord untuk mengungkap siapa penghianat sebenarnya. Keesokan harinya dia langsung datang ke halaman sekolah tempat Seira berada.

Disana dia membuat masalah dengan menyerang M-21 sampai terluka parah, kemudian Regis dan Seira muncul menghampiri mereka. Ternyata disini Rael sangat jatuh cinta kepada Seira dia rela menjalankan tugas ini hanya untuk bertemu dengan cinta pertamanya. Dalam pertemuan ini dia mencoba melamar Seira, tetapi lamaran itu di tolak secara langsung.

Lalu setelah itu dia malah disuruh kembali ketempat asalnya, dia pun menutinya. Tapi pada malam harinya dia mengunakan telepatinya untuk mengajak Seira bertemu dan membicarakan tentang cintanya lagi. Tapi di kesempatan ini, dia kembali ditolak mentah-mentah oleh Seira, dengan alasan kalau Seira masih ingin mempelajari hal baru di sekolah.

Karena ditolak Rael pun murka hendak memukul Seira, tapi dia malah diserang oleh Frank yang sudah mengawasi gerak-geriknya dari awal. Kesempatan ini langsung digunakan dia untuk melampiaskan seluruh emosinya dan bertarung dengan Frank, tapi dia tidak tahu kalau sebelum itu Frankenstein telah meminta izin kepada Raizel untuk melepaskan segel kekuatannya.

Bertarunglah mereka, satu sama lain mendapatkan luka dari masing-masing senjatanya. Pertempuran mulai sengit tapi saat itu Seira menghentikannya, Rael tidak punya pilihan lain selain menunjukkan perintah dari Lord. Melihat itu Seira memutuskan untuk pergi bersama Rael dan menyuruh Frank untuk menjaga Regis, karena dia tidak bisa menolak panggilan dari tuannya.

Lalu Frank pulang dan melaporkan kejadian itu kepada Raizel, dia pun menyampaikan kalau Gejutel juga dalam situasi yang sangat genting. Lalu mereka pun memutuskan pergi menjemputnya. Di sisi lain, Lord akan menyambut kedatangan mereka dengan hangat. Lantas apa yang akan terjadi di Noblesse episode 11 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Noblesse Episode 11

Episode 11 “Jalan / Tersesat”

Seira pergi sendirian ke kampung halamannya Lucedonia setelah dipanggil oleh Lord Kertia, Tuannya tahu kalau Gejutel telah memberikan laporan palsu dengan gimik melindungi Seira dan lainnya. Sementara itu, Raizel, Frankenstein, dan Regis telah sampai di Lucedonia untuk menyelamatkan Seira dan Gejutel. Dimulailah pertempuran dasyat ditanah Lucedonia!

Noblesse Episode 11 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 11 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 11 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 11 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 11 Subtitle Indonesia

Episode 11 Noblesse dijadwalkan akan tayang perdana di beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 16 Desember (Rabu). Tempat nonton anime seperti Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming legal lainnya akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris dan Indonesia di hari yang sama.