Noblesse Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah sebelumnya Frank kabur dari pertempuran dan bertemu Raizel, disitulah hidupnya mulai berubah ketika dia diangkat sebagai pelayan setia Raizel. Setelah 5 tahun berlalu, dia mulai beradaptasi dengan para bangsawan dan bahkan sesekali melakukan latihan kecil bersama mereka.

Namun, kehidupan Frank yang damai harus terusik oleh Urokai yang mulai ikut campur dengan urusannya. Jelas disini dia sangat tidak menyukai Frankenstein, karena Raizel lebih memilih dia dibandingkan mereka para bangsawan.

Urokai vs Frankenstein

Sebagai pembuktian kalau bangsawan lebih pantas hidup berdampingan bersama Raizel, Urokai menantang Frankenstein untuk membuktikan keseriusan itu dengan bertarung satu sama lain. Frank dipancing untuk mengeluarkan seluruh kekuatannya, tak sampai disitus Urokai mengungkit tentang Raizel dan bahkan menghinanya.

Tidak terima dengan omongan itu, Frank langsung mengeluarkan seluruh kekuatannya, tempat pertarungan seketika hancur dan dia tertelan oleh kekuatannya sendiri. Dikala itu Raizel datang untuk mengambil kesadaran Frank kembali, dengan mengorbankan kesehatannya demi pelayan setianya.

Sumpah Darah

Raizel melakukan sedikit dorangan untuk membuat Frank tunduk, padahal kekuatan Drak Spear itu sangat besar sampai kepala klan menyarankan Urokai untuk tidak menyerangnya. Dengan kekuatan pengendali darahnya, dia mampu membuat pelayannya sadar sampai menangis dihadapannya.

Setelah menyelamatkannya, mereka berdua mulai melakukan sumpah darah untuk bisa hidup bersama selamanya dan membuat perjanjian supaya pelayannya tidak melakukan tindakan seperti sebelumnya.

Gejutel masuk penjara dan alasan Raizel tidak ingin kembali

Flashback yang panjang membuka alasan Raizel yang tidak ingin kembali ke tempat asalnya. Disebutkan oleh Frank, tuannya sudah sangat menikmati kehidupan yang sekarang, berbaur dengan mereka yang dianggap sepeti keluarga sendiri dan tak bisa tergantikan dengan apa pun.

Mendengar alasan itu Gejutel kembali ke kerajaan dan melaporkan kalau mereka melakukan kesalahan, namun Lord tidak mengerti kesalahan apa yang telah mereka perbuat. Lord memutuskan untuk menjebloskan Gejutel ke dalam penjara setelah membaca pikirannya.

Kemudian dia memerintahkan siapa saja dari kepala klan yang bisa membawa Seira kembali ke Kejaraannya. Dalam pelaksanaan itu, Rael yang bukan kepala klan menawarkan diri untuk menjemputnya. Lantas apa yang akan terjadi di episode 10 Noblesse nanti? Berikut preview, sinopsis, dan jadwal rilisnya.

Preview Noblesse Episode 10

Episode 10 “Pria Berbahaya / Cinta Masa Lalu”

Kemunculan Real yang diutus untuk menjemput Seira, malah menimbulkan kekacaun di Sekolah Menengah Ye Ran dengan menyerang M-21, Tao, dan Takio. Selain itu, dia juga ditolak cintanya oleh Seira dan disuruh kembali ke Kerajaan, galau karena itu dia kemudian menantang Frankenstein untuk bertarung. Untuk melindungi tuan dan teman-temannya, Frankenstein pun menerimanya.

Episode 10 Noblesse dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 9 Desember (Rabu) di beberapa stasiun TV Jepang. Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya akan menayangkan anime dengan terjemahan bahasa Inggris di hari yang sama.

Subtitle bahasa Indonesia akan tersedia secara ilegal di berbagai situs anime beberapa jam setelahnya, tetapi kami sangat tidak menyarankan Anda untuk mendownload ataupun streaming di sana. Supaya perkembangan industri anime semakin meningkat dengan berlangganan anime secara resmi.