Boruto Episode 178: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah Perang Berakhir sistem keamanan sensorik di Desa Konoha masih terbilang lemah dan harus dikembangkan lagi. Oleh karena itu Ibu Inojin yakni Ino menguji apakah rencana baru mereka untuk menangkap musuh menggunakan sistem sensorik akan berhasil. Dengan bantuan anaknya mereka bekerjasama menangkap orang yang memiliki chakra aneh.

Walaupun sistem tersebut telah mendeteksi secara otomatis tapi kemungkinan besar orang yang memiliki skill tinggi bisa melewati penghalangnya. Seperti yang terjadi pada episode kali ini, Shikadai, Inojin, dan Boruto berusaha untuk menemukan orang asing yang memiliki chakra aneh.

Awalnya Inojin sangat tidak percaya diri tapi berkat teman, keluarga, dan orang sekitar dia menjadi percaya diri untuk menemukan target tersebut. Dan benar saja, mereka bertiga berhasil menangkap orang yang memiliki chakra aneh tersebut, orang itu adalah Yorishiro Hyoi, dia adalah seorang ninja yang pandai memanipulasi chakra.

Berkat mereka, Ibunya Inojin jadi tahu kalau di Tim Peralatan Sains Ninja sedang kekurangan orang. Begitu juga dengan Inojin, dia juga akan berusaha untuk menjadi ninja yang kuat seperti Ibunya. Lantas keseruan apa saja yang akan terjadi di episode 178 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 178

Episode 178 “Di Belakang Ayah”

Shikamaru mengikuti upacara peringatan!? Sebuah upacara peringatan diadakan untuk ‘Perang Dunia Shinobi Keempat’ di Konoha. Apa yang Shikamaru pikirkan ketika berduka atas mendiang ayahnya? Sementara itu, asisten Mizukage Kelima mengunjungi Konoha!

https://www.youtube.com/watch?v=NYn7MNW7a5o

Episode 178 anime Boruto dijadwalkan akan tayang pada 13 Desember (Minggu). Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris.

Subtitle Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya secara ilegal di berbagai situs anime, tetapi kami sangat tidak menyarankan Anda untuk streaming ataupun mendownload di sana. Agar perkembangan industri anime semakin meningkat dengan berlangganan anime secara resmi.