Lagu Opening Yakusoku no Neverland Season 2 Diumumkan

Situs resmi anime Yakusoku no Neverland akhirnya mengumumkan lagu opening untuk season 2 anime yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 Januari nanti. Opening berjudul “Identity” akan dibawakan oleh penyanyi Kiro Akiyama. Single ini rencananya akan dirilis pada 27 Januari 2021.

Awalnya season 2 The Promised Neverland, dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak yang keadaan darurat Jepang saat itu.

Manga The Promised Neverland sendiri telah tamat pada 14 Juni lalu di chapter 181. Adaptasi anime season pertamanya oleh studio CloverWorks ditayangkan sejak Januari 2019 lalu. Manganya juga telah terbit di Indonesia dengan judul yang sama.
Sinopsis:

Seri ini mengisahkan tentang Emma, Norman, dan Ray. Mereka adalah anak-anak paling cerdas di sebuah pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.

Sebelum Yakusoku no Neverland Season 2 ditayangkan, sebuah adaptasi film live action berdurasi 119 menit (1 jam 59 menit) akan lebih dulu dibuka di bioskop Jepang pada 18 Desember mendatang.