Visual dan Tanggal Rilis Re:Zero kara Hajimeru Season 2 Part 2 Diungkap

Lewat acara special streaming show anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 yang dibawakan langsung oleh seiyuu Emilia dan Subaru, diumumkan bahwa cour atau part 2 anime tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Januari 2021 mendatang. Sebuah visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Part 2 Re:ZERO -Starting Life in Another World season 2 akan mencakup penayang episode 14 hingga episode 25. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Lagu opening kedua akan dibawakan oleh Mayu Maeshima berjudul “Long shot” sedangkan lagu ending ketiga berjudul “Believe in you” akan kembali dibawakan oleh nonoc.

Musim pertama Re: Zero mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam, berjalan selama 25 episode dan berakhir pada 19 September. Bagian pertama dari season ke-2 anime dirilis pada 8 Juli dan berakhir di episode 13 pada 30 September lalu.

Tanggal Rilis Re:Zero kara Hajimeru Season 2 Part 2 episode 14

Tappei Nagatsuki mulai menerbitkan light novel pada April 2012 di situs Shousetsuka ni Narou, kemudian penerbit Kadokawa mulai menerbitkan dalam bentuk cetak dengan ilustrasi dari Shinichirou Otsuka pada Januari 2014.

Serial ini berfokus pada Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.