Black Clover Episode 155: Preview dan Tanggal Rilis

Dalam rapat sebelumnya telah diputuskan bahwa yang mengikuti latihan di Kerajaan Heart, mulai dari pasukan Black Bull yang terpilih diantaranya Asta, Nero, Luck, Finral, dan Noelle. Pasukan Fajar Keemasan ada Mimosa, sedangkan Pasukan Singa Merah Tua ada Leopold.

Pasukan Ksatria Mawar Biru Charlotte mengusulkan dirinya sendiri. Sama halnya Pasukan Rusa Biru Muda Rill yang juga mengusulkan dirinya sendiri. Mereka semua adalah para ksatria sihir yang akan berlatih dengan para Roh Penjaga di Kerajaan Hert.

Penyebab Langris tantang Yuno bertarung

Vangeance meminta Langris untuk kembali menjadi wakil kapten, tapi karena beberapa hal dia memutuskan untuk tidak menerimanya. Setelah itu dia menemui Yuno untuk melakukan latih tanding dengannya, Yuno yang mendengar permintaan itu tanpa basa-basi langsung menerimanya.

Penyebab Langris melakukan itu, karena dia merasa iri dengan pangkat Yuno yang sekarang sudah sebanding dengannya. Dulu Yuno pernah berkata kalau dia ingin menjadi ksatria sihir dan untuk membuktikan itu dia akan menjadi Ksatria Sihir Senior Tingkat Satu terlebih dahulu.

Menang atau keluar Klan

Setelah tantangannya diterima, mereka melakukan latih tanding yang sebelumnya tidak diketahui oleh Vangeance, tapi saat salah satu anggota memberitahukannya dia datang untuk melihat pertarungan itu. Sebelum dimulai, Langris mengajukan peraturan yang ternyata sudah direncanakannya.

Dengan mengatakan “siapa yang kalah di latihan ini maka dia harus keluar dari Pasukan Fajar Keemasan”, sontak semua kaget dengan keputusan itu, tapi disini Yuno tampak sangat serius untuk mengalahkannya, dia tidak mundur setelah ditekan Langris, dia terus maju dengan percaya diri.

Keseriusan Yuno dan tujuan Langris

Pertandingan latihan dimulai, Yuno sudah benar-benar serius ingin menghajarnya tapi Langris masih saja tidak mengeluarkan seluruh kekuatannya. Tidak ada pilihan lain, Yuno pun mengejeknya sampai membuatnya marah dan dia menunjukkan kekuatan sesungguhnya.

Langsung dikeluarkan “sihir ruang” yang sebelumnya di pakai Langris pada ujian Seleksi Royal Knight. Namun, serang itu dihindari oleh Yuno dengan mengaktifkan sihir “Penyatuan Roh”. Duel battle yang sangat sengit terus berlangsung sampai ketika Yuno menggunakan satu taktik yang mampu membuatnya menang.

Rupanya Langris sengaja mengalah di pertarungan itu, dia juga sengaja membuat peraturan tersebut. Semua itu dia lakukan hanya untuk mewujudkan keinginannya, yaitu berkelana. Karena keputusannya sudah bulat, mereka pun merelakannya kepergiannya dari Pasukan Fajar Keemasan.

Sementara itu, di kerajaan Black Bull Magna sudah diizinkan untuk ikut berlatih di Kerjaan Heart dan mereka berusaha mengerahkan seluruh kemampuan untuk berlatih disana keesokan harinya. Lantas keseruan apa lagi yang akan terjadi di Black Clover episode 155 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Black Clover Episode 155

Episode 155 “Lima Roh Penjaga Kerajaan Heart”

Pelatihan di Kerajaan Heart telah dimulai, mereka yang terpilih akan menerima bimbingan dari Lima Penjaga Roh disana. Karena Asta tidak bisa memperkuat sihirnya, dia harus mengikuti pertandingan spesial dan dia akan dilatih oleh Gadjah, yang merupakan ajudan Loropechika yang memiliki Spirit Guardian of Lighting.

Untuk melatih diri mereka sendiri dan mendapatkan lebih banyak pengalaman, setiap orang akan bekerja keras dengan kekuatan mereka sendiri selama pelatihan spesial ini.

Episode 155 Black Clover akan dirilis pada 8 Desember (Selasa) di stasiun televisi Jepang. Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris.

Terjemahan Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya secara ilegal di berbagai situs anime, tetapi kami sangat tidak menyarankan Anda untuk streaming ataupun mendownload di sana. Agar perkembangan industri anime semakin meningkat dengan berlangganan anime secara resmi.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^