Sambut Penayangan Perdananya, Visual Baru Attack on Titan Final Season Dirilis

Menyambut penayangan episode 1 Attack on Titan Final Season yang akan mengudara beberapa jam lagi, staf merilis sebuah visual baru yang menampilkan pertempuran antara Survey Corps dengan beberapa jenis titan yang berasal dari seberang lautan. Anime ini akan disiarkan pada tanggal 7 Desember pukul 00.10 JST (6 Desember 10.10 EST).

Shingeki no Kyojin Final Season dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun televisi Jepang dan platform streaming. Crunchyroll, Funimation, Aniplus Asia, dan Netflix akan menayangkan anime di hari yang sama dengan pemutaran di Negara asalnya. Begitu juga dengan layanan streaming iQIYI yang akan menayangkan anime ini secara legal dengan subtitle Indonesia.

Attack on Titan Final Season akan menjadi musim terakhir dari anime, begitu juga dengan manga-nya yang hanya tersisa 1-2% lagi. Isayama mulai menerbitkan manga di Majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha pada September 2009. Volume kompilasi ketiga puluh dua diterbitkan pada 9 September, dan volume ke-33 dijadwalkan akan terbit pada awal bulan Januari 2021.