Black Clover Episode 153: Preview dan Tanggal Rilis

Pasukan Sembilan Ksatria Sihir menerima perintah dari Raja untuk bertarung satu sama lain dan tim yang berhasil melindungi kristal akan mendapatkan kemenangan. Ini adalah ujian bersama untuk semua kapten dan kelompok Ksatria Sihir.

Di sini Yami langsung menggunakan Dark Cloaked: Lightless Slash miliknya dan secara tidak sengaja dia menghancurkan semua kristal. Pertempuran berakhir imbang dengan Julius yang merasa senang karena para kapten telah menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya.

Alasan mereka mengikuti ujian ini adalah untuk memperkuat semangat juang Pasukan Ksatria Sihir. Supaya mereka bisa melindungi Kerajaan Clover dari ancamana Kerajaan Spade. Setelah menyaksikan pertarungan antara kapten, mereka memutuskan untuk melanjutkan ke ujian berikutnya.

Noella melepaskan sihir air: Naungan naga laut untuk menyerang Asta. Namun, menit berakhir ketika Asta berhasil memotong serangan itu menjadi dua bagian. Lantas keseruan apa saja yang akan terjadi di Black Clover episode 153 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Black Clover Episode 153

Episode 153 “Orang Yang Terpilih”

Pertemuan Kapten Ksatria Sihir dan upacara spesial akan diadakan, sehingga semua kapten harus pergi ke ibukota Kerajaan. Tujuan pertemuan ini adalah untuk memilih siapa yang akan mengikuti ujian spesial di Heart Kingdom. Selain anggota Black Bull, Mimosa dari Golden Dawn, Lepold dari Crimson Lian, kapten Charlotte dan Rill, berlatih keras untuk menjadi orang-orang yang terpilih.

Episode 153 Black Clover dijadwalkan akan tayang pada 24 November (Selasa) di stasiun televisi Jepang. Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle Inggris. Namun, untuk di Indonesia Anda juga bisa melakukan streaming episode ini secara ilegal di berbagai situs anime, tetapi kami sangat menyarankan untuk tidak melakukannya, supaya perkembangan industri anime semakin meningkat dengan berlangganan anime secara resmi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^