Trailer Baru Tensei Shitara Slime Season 2 Perdengarkan Lagu Opening Anime

Situs resmi anime Tensei Shitara Slime Datta Ken baru saja merilis trailer baru berdurasi lebih dari dua menit untuk sekuel proyek tersebut. Selain menampilkan beberapa potongan scene dan karakter baru, video tersebut juga memperdengarkan lagu opening season ke-2 TenSura yang dibawakan oleh TRUE dengan judul ” StoryTeller.”

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, anime yang diadaptasi dari manga karya Fuse dan diilustrasikan oleh Mitz Vah ini akan ditayangkan dalam 2 bagian, di mana part pertama anime dijadwalkan akan rilis pada 12 Januari, sedangkan part 2 pada Juli 2021.

Part pertama dari season 2 anime yang juga dikenal dengan judul That Time I Got Reincarnated as a Slime ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Oktober, tapi ditunda ke musim berikutnya karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Begitu juga dengan part kedua dan spin-off anime yang masing-masing diundur ke satu musim.

Staf:

  • Sutradara: Yasuhito Kikuchi
  • Skrip Seri: Kazuyuki Fudeyasu
  • Desain Karakter: Takahiro Kishida
  • Soundtrack: Elements Garden
  • Studio: 8-Bit

Fuse awalnya menerbitkan novel di situs Shousetsuka ni Narou antara 2013 dan 2016, dan seri tersebut dilihat lebih dari 400 juta kali. Penerbit Micro Magazine mulai menerbitkan karya ini di dalam bentuk cetak pada tahun 2014, dan menerbitkan volume keenam belas pada 27 Maret.